saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. D

saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. Dari jumlah tersebut, sebanyak 99 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

"Kami juga berharap dalam kasus kecelakaan lalu lintas terus akan mengalami penurunan. Di sini perlu kesadaran para pengendara agar harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan harus lebih berhati-hati dalam berkendara," ujar Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur, AKP Agung B Leksono, Senin (30/12).

Nilai kerugian materi yang timbul akibat kecelakaan tersebut lebih kurang telah mencapai Rp 2 miliar. Sebagian besar kecelakaan telah disebabkan oleh kelalaian pengendara, baik karena mengantuk maupun menggunakan telepon genggam sambil mengemudi.

"Untuk meminimalisir, kami juga sudah melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas secara rutin. Bahkan ke sekolah-sekolah. Kita juga rutin menggelar razia atau operasi agar pengendara tertib dalam berlalu lintas," ucapnya.

Adapun kasus-kasus kecelakaan menonjol di wilayah Jakarta Timur, antara lain dalam kasus kecelakaan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Rasyid telah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada malam tahun baru lalu. Rasyid yang sedang mengendarai BMW X5 telah menabrak mobil minibus Luxio yang telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dalam persidangan hakim telah memberikan hukuman percobaan selama 6 bulan penjara jika Rasyid kembali terlibat kecelakaan.

Selain itu, kasus kecelakaan yang telah melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul yang berusia (13) di Tol Jagorawi sehingga mengakibatkan 7 orang meninggal dunia.


Editor : Dian Sukmawati

Sofa merupakan salah satu hal penunjang dalam memperindah rumah dan kantor anda. Untuk itu sangat penting untuk dapat menjaga ke

Sofa merupakan salah satu hal penunjang dalam memperindah rumah dan kantor anda. Untuk itu sangat penting untuk dapat menjaga kebersihan sofa kantor maupun sofa di rumah anda. Untuk Daerah Jabodetabek seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Depok tentunya anda juga sudah sering berlangganan dengan yang namanya banjir. Terkadang pemilik rumah tidak sempat untuk membersihkan sofa pasca banjir melanda kota jakarta, dan tentunya anda juga akan membutuhkan Jasa Cuci Sofa kami untuk dapat membuat sofa anda tetap bersih, higienis dan aman untuk tempat bermain anak.

Jasa Cuci Sofa Bersih Murah dan Moderna

Jasa Cuci Sofa yang kami berikan sangat berbeda dengan Jasa Cuci Sofa lainnya yang pernah anda gunakan, kami telah menggunakan peralatan modern yang lebih aman untuk dapat mempertahankan serat kain sofa anda agar tetap halus dan lembut. Selain itu kami juga menggunakan Deterjen Higienis yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak merusak sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »