umroh plus aqsa 12 hari

saco-indonesia.com, Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC yang ke-22 tahun, Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolabor

saco-indonesia.com, Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC yang ke-22 tahun, Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolaborasi dengan Coboy Junior. Diakui Mikha, Coboy Junior ternyata juga memiliki karakter suara yang tinggi.

Terlebih keputusan tampil satu panggung baru bisa diterima Mikha saat dirinya hadir tiba di lokasi perayaan untuk dapat melakukan gladi resik. Bersyukur penampilan Mikha dan Coboy Junior dapat berjalan dengan lancar.

"Sama Coboy Junior dadakan banget. Susah untuk menyesuaikan vokalnya, suaranya tinggi-tinggi banget. Syukur akhirnya bisa juga," ungkap Mikha di Kawasan TMII Jakarta Timur.

Tak hanya berkolaborasi dengan Coboy Junior saja , Mikha juga berduet bersama Fatin Shidqia. Tampilan bersama Fatin, Mikha juga tak menemukan kesulitan. Pasalnya mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu Lucky sebelumnya.

"Satu lagu lagi featuring sama Fatin. Kalau sama Fatin sih nggak dadakan juga, karena sebelumnya kita sudah pernah ngebawain bareng," akunya.

Editor : dian sukmawati
Sumber ; kapanlagi.com

saco-indonesia.com, Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar, yaitu

saco-indonesia.com, Ini adalah kali pertama Apple untuk mencoba bermain-main dengan ide pengembangan iPad berlayar besar, yaitu 12,9inci.

Perangkat tablet dengan nama iPad Pro ini rencananya juga akan dirilis dalam waktu yang dekat ini. Namun belum jelas kapan jadwal pastinya.

Sebuah perusahaan riset pasar IHS, telah mengungkapkan bahwa sementara beberapa produsen juga telah menerima jumlah yang sama dari sebuah panel besar dan diidentifikasi sebagai produksi iPad.

Dikatakan pula bahwa iPad Pro ini juga akan memiliki bodi yang sangat tipis. Mungkin juga lebih tipis dari iPad Air, tablet unggulan terkini milik Apple. Tipisnya bodi iPad Pro dipastikan bakal akan menjadi unggulan tersendiri, mengingat saat ini banyak orang yang menginginkan gadget yang mudah untuk dibawa ke mana-mana.


Editor : Dian Sukmawati

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »