umroh juni

Umroh Juni - 082161227222 Sesuai penanggalan hijriah, bulan Ramadhan bakal jatuh pada bulan Juni 2018 nanti. Pada bulan tersebut, ibadah umroh menjadi salah satu ibadah sunnah yang banyak dilirik sebagian besar masyarakat muslim baik di Indonesia atau belahan dunia lain. Anda pun mungkin menginginkan ibadah umroh di bulan Juni. Selain bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, bulan Juni juga merupakan masa liburan anak sekolah.

Jadwal Umroh Juni 2018 4 5
  landing madinah 9 hari landing madinah 13 hari

 

Biaya Umroh Juni 2018 tanggal 4 :

Paket UHUD
Quad : Rp 
Triple : Rp 
Double : Rp
 
Paket NUR :
Quad : Rp 
Triple : Rp 
Double : Rp 

Dan Biaya umroh bulan juni 2018 tanggal 5 :

Paket UHUD
Quad : Rp 
Triple : Rp 
Double : Rp
 
Paket NUR :
Quad : Rp 
Triple : Rp 
Double : Rp 

 

Fasilitas Hotel yang digunakan selama di Mekah dan Madinah :

Hotel Paket UHUD
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Olayan Ajyad/setaraf
 
Hotel Paket NUR  :
Hotel Madinah : Province Al Syam/setaraf
Hotel Makkah : Zam Zam Tower/setaraf*5

Biaya diatas belum termasuk biaya handling dan perlengkapan umroh Rp 1,2 juta

 

Yang perlu di perhatikan selama umroh di bulan juni 2018

Bagi anda yang mungkin ingin merencanakan ibadah umroh di bulan Juni bersama dengan keluarga tercinta, wajib memperhatikan hal berikut. Terlebih jika anda bakal membawa anak-anak pergi melaksanakan ibadah sunnah ini. 
 
Pastikan perlengkapan syarat keberangkatan si kecil beres
Anda wajib memperhatikan hal teknis perkara prosedur pengurusan paspor anak-anak. Biasanya ada beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti akta kelahiran, KTP orangtua dan Kartu Keluarga. Pihak jasa travel bakal membantu anda mengurusi terkait ijin ini.
 
Pastikan sang anak mendapatkan vaksinasi
Vaksinasi meningitis biasa diberikan pada anak-anak yang berumur di bawah 2 tahun saat hendak mengajak buah hati melaksanakan ibadah umroh di bulan Juni. Pastikan pula anda berkonsultasi dengan dokter terkait stamina atau kondisi kesehatan si kecil.
 
Wajib membawa kotak P3K dan perlengkapan seperti baju hangat 
Membawa anak-anak saat umroh memang lebih memerlukan ketelitian dan kesabaran ekstra. Anda harus memastikan membawa perlengkapan P3K seperti obat batuk, minyak angin, thermometer serta jangan lupa untuk membawa baju hangat.
 
Membawa makanan kecil
Pastikan membawa makanan ringan dan minuman saat sedang menjalankan ibadah umroh di bulan Juni. Cuaca yang panas memungkinkan sang buah hati memerlukan asupan makanan. Vitamin dan suplemen bisa pula masuk dalam daftar barang bawaan anda.
 
Perhatikan stamina si kecil saat menjalankan sa’i atau thawaf
Jangan memaksa kondisi si kecil bila memang kelelahan saat anda menjalankan ibadah thawaf atau sa’i. Sebaiknya anda menggendong atau menyewa kursi roda di sekitar Masjidil Haram.
 
Anda bisa mencoba beberapa tips bermanfaat seputar mengajak si buah hati pergi umroh di bulan Juni. Pastikan pula anda telah membooking seat terbatas sesuai dengan jadwal umroh yang tersedia pada bulan tersebut. Kunjungi www.informasiumroh.com untuk mendapatkan informasi detail mengenai paket, biaya dan jadwal keberangkatan umroh ke Tanah Suci.
 

Program paket umroh juni 2018 jakarta travel alhijaz

Bulan Juni mendatang merupakan bulan yang dinantikan para umat Islam sebab bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan berdasarkan penanggalan Hijriah. Bukan hanya itu saja, bulan tersebut juga musim liburan kenaikan kelas yang ditunggu anak-anak. Umumnya anak-anak akan mengajak orangtua untuk menghabiskan liburan menyenangkan seperti wisata pantai atau lain-lain. Nah, pernahkah anda berinisiatif mengajak anak menikmati paket umroh Juni 2018 Jakarta?
 
Jika selama ini, anak-anak hanya sering menikmati wisata alam atau bersenang-senang di wahana bermain tertentu, maka bisa mencoba ikut belajar agama Islam dengan umroh. Anda bisa mengajarkan sang buah hati mengenai hikmah umroh hingga belajar sejarah Islam lebih detail. Misalnya anda bisa mengajarkan arti sa’i yaitu sejarah kesabaran Siti Hajar mencari air untuk anaknya, Ismail AS. 
 
Anda hanya perlu mempersiapkan semua dokumen dan perlengkapan si kecil jika ingin mengajaknya mengikuti paket umroh Juni 2018 Jakarta. Meski anda tinggal di luar kota Jakarta pun, tetap bisa menggunakan layanan jasa dari travel umroh yang kini bisa direservasi via online. Asal anda memilih jasa travel umroh yang terpercaya, maka semua perjalanan ibadah anda akan lancar. Beragam pilihan paket umroh pun tersedia bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga besar.
 
Antisipasi jika si kecil merasa jenuh, anda bisa menikmati paket umroh Juni 2018 Jakarta yang plus tour ke Dubai atau Turki.  Anda bisa menghilangkan rasa lelah sang buah hati selama menjalani ibadah umroh berhari-hari di Tanah Suci dengan mengunjungi negara-negara di sekitar Arab Saudi. Ada banyak bangunan bersejarah di Turki atau menikmati modernitas yang islami di Abu Dhabi yang terkenal. Tentu momen perjalanan anda akan semakin berkesan baik ibadah atau jalan-jalan.
 
Anak-anak pun akan semakin senang tanpa merasa terbebani ibadah yang memang menyita waktu dan tenaga. Apalagi anak-anak masih belum memahami betul mengenai pentingnya ibadah. Nah, anda berminat menciptakan perjalanan ibadah sekaligus wisata yang berbeda? Kunjungi travel kami yang akan memberikan referensi terkini paket umroh Juni 2018 Jakarta plus wisata ke negara Islam di Timur Tengah. 
 

Informasi biaya umroh juni murah

Pernahkah anda merencanakan ibadah umroh saat usia masih muda, mengingat daftar tunggu haji yang lama serta biaya yang terus meroket? Ibadah umroh bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang begitu rindu dengan Ka’bah. Biaya umroh Juni pun relatif murah tergantung dengan paket apa yang anda pilih. Namun, impian tersebut hanya akan menjadi angan belaka jika anda tidak memiliki keinginan untuk menabung dari sekarang.
 
Bagaimana kiat menabung agar bisa melaksanakan ibadah umroh secepatnya? Berikut ini, beberapa kiat menabung biaya umroh Juni yang bisa anda coba lakukan.
 
Niat dan motivasi menghemat biaya pengeluaran setiap bulan
Jika selama ini, gaji anda habis untuk biaya keperluan hidup, kuota internet dan seabrek gaya hidup yang lain, maka coba hitung kembali keseluruhan pengeluaran tersebut. Coba pangkas sedikit pengeluaran misalnya langganan konten tertentu dan alokasikan untuk menabung biaya umroh.
 
Membuat rekening khusus tanpa ATM 
Siapa yang suka menabung namun tergiur mampir ke mesin ATM tiap bulan? Jika anda telah berniat menabung biaya umroh, maka coba membuat rekening di bank tanpa fasilitas ATM.
 
Investasi dalam bentuk emas
Biaya umroh Juni bisa saja meningkat sewaktu-waktu tergantung inflasi. Anda bisa menyimpan dana dalam bentuk emas. Hal ini bisa menjadi investasi masa depan sebab emas bakal terus mengalami kenaikan yang signifikan.
 
Manfaatkan program promo dari pihak travel
Nah ini bisa menjadi solusi terbaik jika anda ingin segera berangkat umroh namun tidak memiliki dana yang cukup. Mengikuti program promo travel umroh bisa menekan biaya pergi ke Tanah Suci.
 
Konsisten menabung
Teori memang tidak semudah praktek, namun sebaiknya anda mendisiplinkan diri melaksanakan peraturan tersebut. Misalnya anda wajib menabung pada awal bulan saat menerima slip gaji. Hal ini sebagai antisipasi jika anda tergoda untuk membeli barang atau sesuatu lebih dahulu dibanding menabung khusus umroh.
 
Alhijaz Indowisata menawarkan biaya umroh Juni yang terjangkau sesuai dengan kantong anda. Paket umroh di bulan Juni yang bertepatan dengan bulan Ramadhan pun ada yang 9 hari atau paket spesial 13 hari demi menjemput malam Lailatul Qodar. Kisaran harga umroh ramadhan yang ditawarkan pun beragam tergantung fasilitas yang anda pilih. Kunjungi www.informasiumroh.com untuk mendapatkan informasi lengkap dan detail seputar umroh Ramadhan.
 

Pilih jadwal umroh juni yang tepat selama ramadhan

Siklus haid adalah kodrat wanita yang terjadi pada periode tertentu umumnya sebulan sekali. Namun, haid bisa menjadi masalah utama yang wajib diperhitungkan jika anda hendak menjalankan ibadah haji dan umroh. Apalagi jadwal umroh Juni 2018 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan tidak bisa diganggu gugat. Anda tentu harus mempertimbangkan hal ini sebab kondisi badan harus selalu suci dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci.
 
Lalu, bagaimana solusi terbaik menjalankan ibadah sesuai jadwal umroh Juni 2018 yang tidak terkendala masalah hadast satu ini? Nah, Ada beberapa hal yang bisa anda perhatikan sebelum masa keberangkatan ke Tanah Suci. Pertama, anda wajib memilih jadwal ibadah umroh yang sekiranya sesuai dengan siklus haid. Wanita umumnya memiliki siklus haid 21-40 hari sekali.
 
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa seseorang yang memiliki motivasi kuat akan mengaktifkan sel neuron. Sel ini akan menggerakkan sel dalam tubuh lain hingga mengaktivasi hormon untuk mendukung motivasi tersebut. Anda juga wajib berdoa dan berpikiran positif selama menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Namun, jika anda masih sedikit ragu, maka bisa berkonsultasi dengan dokter perihal obat penunda haid.
 
Bagi wanita yang memiliki siklus haid tidak lancar misalnya dua atau tiga bulan sekali, tentu masalah ini bisa menjadi pelik. Tak ada salahnya mencoba berkonsultasi dengan dokter mengenai resep yang bisa menunda terjadinya haid. Anda tidak disarankan membeli obat di pasaran tanpa adanya resep dokter. Sebab obat penunda haid bisa saja menimbulkan kontraindikasi apalagi jika anda mengidap penyakit tertentu misalnya diabetes mellitus. 
 
Sebaiknya anda mempersiapkan jauh hari sebelum keberangkatan menuju ke Tanah Suci agar tidak mengganggu ibadah anda selama di sana. Pastikan anda meminum obat dari dokter sesuai takaran atau dosis yang ditentukan. Hal ini sebagai antisipasi kemungkinan buruk yang akan membuat ibadah anda tidak berjalan lancar. Nah, kini anda pun bisa tenang dan fokus pada jadwal umroh Juni
 
Anda bisa memilih jadwal umroh Juni tepatnya pada tanggal 4 dengan PT Alhijaz Indowisata. Kami telah melayani banyak jamaah umroh di seluruh nusantara dengan fasilitas yang memuaskan. Hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi mengenai paket dan jadwal umroh sesuai keinginan anda.

Tag : paket umroh juni | paket umroh juni 2018 | jadwal umroh alhijaz juni | jadwal umroh alhijaz juni 2018 |