Umroh November - Ibadah umroh dan haji merupakan salah satu hal yang menjadi dambaan setiap muslim, terutama di Indonesia. sedangkan ibadah tersebut biasanya dibebankan untuk yang mampu saja.
Banyaknya peminat ibadah ke tanah suci tersebut juga terkadang dapat membuat orang merupakan kenyamanan, kualitas dan kepercayaan dikarenakan tergiur dengan harga yang murah.
 
Biaya Umroh Bulan November 2017 Alhijaz
Biaya Umroh Bulan November
 
PT Alhijaz memiliki solusi dengan perjalanan umroh yang sudah dikelola dengan baik. Direktur utama dari biro tersebut sudah sangat lama menggeluti usaha perjalanan ke tanah suci dan perusahaan tersebut sudah mendapatkan izin resmi dengan SK Kemenag Izin Umrah, D/591 dan izin Haji PHU/HK.3245.
 
Sedangkan untuk biayanya, tergantung paket yang diambil seperti paket Uhud, paket Nur, Paket Rahmah yang terdiri dari 9 hari dan 12 hari umroh. Masing-masing oaket memiliki harga:
• Quad mulai dari Rp. 22.600.000, Rp. 28.400.000, Rp. 29.400.000
• Triple mulai dari Rp. 23.600.000, Rp. 29.600.000, Rp. 30.700.000
• Double Rp. 24.600.000, Rp. 30.800.000 dan Rp. 32.000.000
 
Fasilitas Ibadah Umroh November
Untuk fasilitas dengan biaya umroh bulan November 2017 yang diberikan pada calon jamaah akan mendapatkan fasilitas hotel, bimbingan manasik dan mutawif dari pihak yang sudah profesional.
 
Pada penginapan atau hotel tersebut, Alhijaz sudah menjalin kerjasama yang lama dengan pihak hotel dari kedua kota yang ada di tanah suci. Alhijaz juga memiliki hubungan yang baik dengan semua pihak yang ada di tanah suci untuk membantu memenuhi kebutuhan dari jamaah.
 
Keberangkatan Umroh Promo November 2017
Jadwal Keberangkatan
 
Untuk jadwal keberangkatan, pada bulan November nanti akan ada beberapa tanggal keberangkatan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Tentu saja, sebelum kuota terpenuhi, anda bebas dan leluasa untuk memilih tanggal keberangkatan. Oleh karena itu, anda sebaiknya segera memesan tanggal untuk mengamankan seat. Untuk pemberangkatan umroh pada bulan November akan dilaksanakan pada tanggal 4, 11, 15, 17, 18, 25, dan 30.
 
 
• Tanggal 4 November 2017
• Tanggal 11 November
• Tanggal 15 November
• Tanggal 18 November
• Tanggal 25 November
• Tanggal 30 November
 
 
Banyaknya biro travel untuk ibadah umroh dan haji tidak menjamin kenyaman pada semua masyarakat. Karena saat ini juga ada beberapa penipuan yang terkait adnaya penipuan biro travel di Indonesia.
Oleh karena itu masyarakat sendiri diharapkan lebih berhati-hati dalam memilih jasa biro travel yang akan membantu kita berangkat ibadah ke tanah suci di Makkah dan Madinah.
 
Biro Travel Umroh November 2017 12 Hari
Biro Travel Umroh 12 Hari
 
PT. Alhijaz merupakan perusahaan biro travel yang sudah terpercaya dan resmi dengan adanya izin dari kementrian agama RI. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak pada bidang tour dan travel umroh atau haji.
 
Biro travel tersebut saat ini sedang memberikan tawaran promo untuk masyarakat yang ingin pergi umroh ke tanah suci dengan program 12 hari. Masing-masing paket terdiri dari pilihan Quad, Triple dan Double. Mulai dari:
• Paket Uhud Rp. 23.900.000 sampai 25.900.000
• Paket Nur Rp. 31.900.000 sampai Rp. 34.500.00
• Paket rahmah Rp. 33.300.000 sampai Rp. 36.300.000
 
Sedangkan penerbangannya menggunakan Saudi Airlines dengan tambahan biaya Rp. 500.000 jika ingin landing di Madinah.
 
Saat ini di Indonesia memiliki calon jamaah haji & umroh yang setiap tahunnya selalu meningkat. Dilihat dari hal tersebut, keinginan masyarakat muslim untuk ibadah ke tanah suci sangatlah tinggi.
Sedangkan biaya ke tanah suci tidaklah sedikit, oleh karena itu ada beberapa biro travel yang memiliki strategi untuk membantu masyarakat yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci.
 
Promo Umroh Bulan November 2017 Program 9 Hari
Promo Umroh Bulan November Program 9 Hari
 
Dengan adanya promo untuk paket umroh tentunya akan lebih mempermudah para calon jamaah dalam melakukan ibadah. Oleh karena itu promo tersebut dibuat oleh PT.Alhijaz Jakarta yang dengan sangat baik mengatur program 9 hari untuk ibadah umroh.
Promo paket yang diberikan masing-masing memiliki harga untuk Quad, Triple dan Double. 
Paket promo umroh tersebut sudah termasuk visa umroh, tiket pesawat, hotel di tanah suci, makan 3 kali dengan menu Indonesia, air zamzam, pembimbing ibadah, ziarah ke Makkah, Madinah dan City tour Jeddah.
 
Alasan Memilih Travel Alhijaz Jakarta
 
Promo yang diberikan dengan promo umroh bulan November 2017 ini sangat menguntungkan bagi calon jamaah yang ingin segera berangkat. Selain itu ada juga alasan mengapa masyarakat harus memilih travel dari PT.Alhijaz Indowisata.
Karena travel dari Alhijaz ini memiliki izin resmi kementrian agama, sudah memiliki kantor sendiri di sebuah gedung 4 lantai, memiliki ruang manasik 1 lantai dengan miniatur ka’bah dan travel ini merupakan provider visa murah.
 
 
Umroh promo November 2017 tentu menjadi salah satu kabar gembira bagi anda yang ingin menjalankan salah satu bentuk ibadah umat Islam ini. Ya, umroh memang merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan ketenangan hidup yang bersumber dari Allah Subhanahuwata’ala. 
 
Bagi anda yang ingin berangkat umroh, Al Hijaz akan kembali membuka paket promo untuk pemberangkatan pada bulan November nanti. Tentu saja, paket promo yang ditawarkan akan membuka kesempatan yang luas bagi anda yang ingin berangkat umroh dengan pelayanan guide terbaik sehingga ibadah anda akan terasa lebih khusyuk dan menyenangkan.
 
 
Pilihan Paket Umroh yang Tersedia
Untuk menunjang kenyamanan selama umroh, Al Hijaz akan menyiapkan beberapa paket umroh untuk pilihan anda. Tentu saja, paket umroh yang disediakan dapat anda sesuaikan dengan biaya yang anda keluarkan. Secara umum, ada tiga pilihan paket, yakni paket Uhud, paket Nur, dan paket Rahmah. Ketiga paket tersebut disesuaikan menurut akomodasi hotel yang ada.
 
Selain itu, umroh juga dibedakan dari lamanya ibadah tersebut dilaksanakan. Dalam hal ini, anda bisa memilih paket umroh 9 hari atau paket umroh 12 hari. Ada pula promo lain yakni paket umroh dan tour ke Turki. Paket baru ini cukup menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin sekalian berkunjung ke Turki. Untuk masing-masing biaya umroh, bisa dilihat pada brosur dalam website.
 
 
Nomor Kontak Biro Travel Alhijaz
Untuk masyarakat yang ingin ibadah umroh ke tanah suci dengan travel umroh November 2017 dapat menghubungi pihak travel PT.Alhijaz Indowisata yang beralamat di Jl. Dewi Sartika raya no 239 Jakarta-Timur
 
Atau menghubungi nomor kontak kantor di 021 2242 4237 dan WA/SMS di +62 821 6122 7222. Media sosial Twitter @TravelAlhijaz, pinterest alhijazwisata, Instagram di travelalhijaz_indowisata dan email admin@alhijaz-indowisata.com.

Tag : jadwal Umroh November yang bagus | | | |