Travel Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional bergerak di bidang jasa tour dan travel dengan fokus utama Umroh dan Haji Khusus. Nama dari Alhijaz terinspirasi dari istilah untuk dua kota suci bagi umat Islam, yaitu Makkah dan Madinah. Kota Mekkah dan Madinah merupakan kota yang penuh berkah sehingga diharapkan dapat menular dalam kinerja perusahaan.

Sedangkan kata Indowisata merupakan singkatan dari kata Indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus utama usaha bisnis kami.

Profil Alhijaz Indowisata

Pendiri PT.Alhijaz Indowisata adalah Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen di tahun 2000. Perusahaan travel yg merangkak dari kecil tetapi pasti, sejalan waktu Travel Alhijaz Indowisata berkembang sangat pesat dimulai dari penjualan tiket maskapai penerbangan domestik maupun luar negeri, tour domestik hingga ke pelayanan jasa paket Umroh dan Haji Plus khusus. Tidak berhenti hanya disitu, pada tahun 2011 Alhijaz Indowisata kembali mengembangkan usahanya dengan membuka divisi baru yaitu sebagai divisi provider visa umroh bekerja sama dengan muassasah Arab Saudi.

 

Legalitas Travel Alhijaz Indowisata

PT. Alhijaz Indowisata berkomitmen perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman, nyaman dan profesional. 
Saat ini PT.Alhijaz Indowisata telah memiliki legalitas izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. 


Selain itu perusahaan juga PT. Alhijaz Indowisata tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

 

IJIN ALHIJAZ INDOWISATA

Nama Perusahaan  : PT Alhijaz Indowisata
Nama Merk Dagang  : Alhijaz Tours & Travels
Alamat Domisili   : Graha Alhijaz Lt. 3 Jl. Dewi Sartika No. 239 A Cawang, Jaktim 13630
Akta Pendirian  : 12/2009
Notaris   : Petrus Suandi Halim, SH.
NPWP    : 02.028.437.8-005.000
TDP          : 09.04.1.63.18694
SIUP   : 2138/-1.8554
Izin Haji   : 116 Tahun 2015
Izin Umrah   : D/591 Tahun 2014
ASITA  : 0841/VIII/DPP/2003
IATA  : HO 15-3 1053 6
HIMPUH   : 013/HIMPUH 2010
Website   www.alhijaz-indowisata.com
Email   info.alhijazindowisata@gmail.com

 

Alasan Mengapa Pilih Alhijaz Indowisata Untuk Melayani Anda :

Travel Alhijaz Indowisata merupakan travel profesional yang telah mengantongi perijinan yang resmi dari Kementrian Agama atau Departemen Agama atas nama sendiri. Dengan demikian Anda juga tak perlu takut akan terlibat dengan travel-travel yang tidak professional atau abal-abal. 
Travel Alhijaz Indowisata mempunyai pengalaman bertahun-¬tahun tidak hanya dalam menyediakan pelayanan perjalanan ibadah umroh dan haji tetapi juga perjalanan wisata umum lainnya. Travel Umroh Alhijaz Indowisata juga semakin menonjolkan eksistensinya dalam bidang bisnis perjalanan wisata dengan menjadi anggota berbagai organisasi dan komunitas perusahaan penyelenggara perjalanan wisata baik nasional maupun internasional. Organisasi¬organisasi tersebut antara lain Asita, IATA, dan HIMPUH yang merupakan perkumpulan perusahaan penyelenggara jasa layanan umroh dan haji khusus. 
Travel Alhijaz Indowisata sebagai provider provider visa yang telah menjalin kerja sama dengan muassasah Arab Saudi. Sebagai provider Visa, Alhiaz juga melayani pengajuan visa travel-travel lainnya. Dengan demikian travel Alhijaz Indowisata dapat membuat biaya paket umroh dengan biaya yang lebih hemat dan fasilitas terbaik dikelasnya dan akan menjamin kepastian mendapatkan VISA. 
Travel Alhijaz Indowisata berkantor di gedung berlantai 4 milik sendiri dan salahsatu lantainya khusus dipakai untuk pelatihan manasik, yang beralamat di JL. DEWI SARTIKA NO. 239A, CWANG JAKARTA TIMUR. Jadi Anda tidak usah kwatir akan kena TIPU atau uang yang telah disetor untuk berangkat umroh dibawah kabur. 
Travel Alhijaz Indowisata menggunakan maskapai kelas dunia Saudi Airlines / Garuda Indonesia. Jadi jamaah akan lebih nyaman selama di perjalanan dengan rute penenerbangan dari Bandara Soekarno Hatta lansung Jeddah tanpa transit dan ganti Pesawat. 
Travel Alhijaz Indowisata memiliki jadwal penerbangan setiap hari sabtu, hal ini mempertimbangkan jamaah yang ambil cuti tidak terlalu lama dan juga sanak saudara yang mau antar lebih luang waktunya. Sholat Jum’at dapat jadwal di Masjidil Haram