diposkan pada : 05-05-2018 15:56:54 Paket Umroh November Menjelang Akhir Tahun Alhijaz Indowisata

Paket Umroh November Menjelang Akhir Tahun Alhijaz Indowisata 08111-34-1212 Alhamdulillah perjalanan umroh pada tahun 2018 ini akan dimulai kembali di bulan November. Setelah beberapa bulan kegiatan umroh terhenti karena menghadapi persiapan musim haji tahun 2018. Ya, selama musim haji 2018 yang telah dimulai pada akhir Ramadhan atau awal Idul Fitri Masjidil Haram telah ditutup untuk kegiatan ibadah umroh secara keseluruhannya. Sebab, pemerintah Arab Saudi harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan para tamu Allah dari seluruh dunia untuk menunaikan rukun islam yang ke-5 yakni menunaikan ibadah Haji di Baitullah di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Tidak biasanya musim umroh pada tahun 2018 ini yang biasanya dimulai bulan Desember tahun ini, Insya Allah Paket Umroh November 2018 sudah bisa untuk dinikmati oleh para calon tamu Allah SWT. kalau tahun-tahun yang sebelumnya para jamaah baru bisa mengambil Paket Umroh Desember atau Umroh Akhir Tahun disebabkan pemerintah Arab Saudi baru membuka kembali visa umroh di bulan Desember ini yang bertepatan sekali dengan musim liburan sekolah atau liburan akhir tahun.

 

Kabar gembira di bulan November ini telah dibuka kembali Paket Umroh November 2018 dengan biaya umroh November 2018 setelah musim haji telah berakhir. Insya Allah Alhijaz Indowisata merupakan salah satu biro perjalanan umroh dengan biaya umroh yang paling murah dengan fasilitas lengkap yang diberikan. Harga umroh november yang kami berikan paling murah di kelasnya. Meski murah tapi Insya Allah bukan murahan namun sebaliknya murah kami ini memberikan pelayanan yang eksklusif dan maksimal kepada para jamaah agar dapat beribadah dengan tenang, aman dan nyaman sehingga saat kembali ke Tanah air membawa umroh yang maqbul dan mabrur yang di terima di sisi Allah SWT. Termasuk pada program Umroh Desember Alhijaz Indowisata tour akan memberikan servis terbaiknya seperti biasanya.

 

Keuntungan atau Manfaat Paket Umroh November 2018

 

Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang akan nantinya akan didapatkan jika mengambil program Paket Umroh November 2018, yang diantaranya adalah masih banyak yang belum mengetahui kalau umroh pada tahun ini akan dimulai pada bulan November, sehingga dapat dimungkinkan masih sedikit yang daftar untuk Paket Umroh November ini. Sebab masih sedikit yang daftar, kemungkinan aktifitas umroh di Masjidil Haram tidak sepadat di saat bulan Desember atau liburan. Insya Allah ibadah umroh di November 2018 ini sudah mulai masuk musim dingin sehingga dengan cuaca yang sejuk akan menambah semangat dan kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan masih banyak sekali manfaat lainnya yang akan diperoleh. Dan Insya Allah manfaat dan keuntunga tersebut dapat dijumpai bagi yang ingin mengambil Umroh November 2018 ini.

 

Sedangkan, kabar baik yang lainnya, Alhamdulillah Alhijaz Indowisata yang sudah berdiri sejak lama ini memiliki izin resmi umroh dan haji dari Kementerian Agama dan Alhijaz Indowisata sudah berpengalaman dalam melayani jamaah dan memberangkatkan jamaah ke Tanah suci hingga kembali ke Tanah air. Dan travel ini pun sudah memiliki jamaah se-Indonesia.

 

Demikianlah sekilas informasi mengenai tentang Paket Umroh November 2018 menjelang akhir tahun, semoga informasi yang diberikan ini dapat membantu para jamaah yang ingin atau memiliki niat untuk melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga di tahun 2018 ini. Dan untuk informasi selanjutnya bagi Bapak/Ibu calon tamu Allah yang ingin mengetahui lebih lengkap dan lebih jelas lagu soal jadwal umroh November 2018 ini silahkan menghubungi Consultant Haji Umroh kami di 08111-34-1212. Cek juga websitenya di www.informasiumrah.com

Artikel lainnya »