diposkan pada : 09-04-2018 16:24:19 Malam Lailatul Qadar Beribadah Paket Umroh Akhir Ramadhan

Malam Lailatul Qadar Beribadah Paket Umroh Akhir Ramadhan 0821-6122-7222 Ibadah umroh dan ibadah haji itu sendiri merupakan ibadah yang dijalani di kota suci Makkah. Selain itu, ibadah haji dan umroh adalah ibadah yang sangat didambakan oleh semua kaum muslim yanh ada di seluruh dunia ini. siapa sih yang tidak ingin menginjakkan kakinya di Tanah suci dan dapat melaksanakan ibadah disana? Tentu saja moment langka ini sangat didambakan sekali oleh kita sebagai umat muslim. Terutama bagi mereka yang benar-benar sudah sangat merindukan sekali yang namanya berkunjung ke rumah Allah (Baitullah/Ka’bah). Meski ibadah umroh dan haji ini ini sama-sama merupakan ibadah yang dijalani di Tanah suci Makkah. Hanya saja ada beberapa perbedaan diantara kedua ibadah tersebut, yakni masalah biaya yang dikeluarkan dan masalah waktu dalam pelaksanaannya. Sebab, ibadah umroh ini dapat  dilakukan di waktu kapan saja, termasuk di bulan suci Ramadhan. Sedangkan, untuk ibadah haji itu sendiri hanya dapat dilakukan setahun sekali pada tiap tahunnya. Jadi bagi mereka yang memang sudah sangat merindukan Tanah suci, dapat memilih paket umroh yang beraneka ragam. Selain itu, Anda juga dapat menjalani Umroh Lailatul Qadr ini sambil menantikan datangnya malam Lailatul Qadar, yang merupakan bulan yang paling baik diantara 1000 bulan.

 

Jadi, Anda kini sudah tidak perlu lagi bingung mencari biro perjalanan umroh terpercaya dan resmi, yang menawarkan umroh akhir Ramadhan 2018. Sebab Anda sudah dapat langsung menghubungi Alhijaz Indowisata sekarang juga, yang menawrkan Anda berbagai paket umroh promo, terutama paket umroh murah akhir Ramadhan 2018. Agar Anda dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan 2018 ini untuk menunaikan ibadah umroh. Dengan mengharapkan, agar semakin mempertebal tingkat keimanan tentunya.

 

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2018 Lengkap dan Terjangkau

Banyak berbagai macam Paket Umroh Akhir Ramadhan 2018 yang tersedia dengan sangat lengkap. Mulai dari Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan, Paket Umroh Ramadhan Syawal dan yang terakhir adalah Paket Umroh Full Ramadhan. Ada pula paket umroh plus turki beribadah umroh sambil wisata ke turkey. Dengan begitu, Anda pun dapat memilih sendiri waktu yang tepat dalam menjalani ibadah umroh pada bulan suci Ramadhan tersebut. Anda dapat menyesuaikan waktu luang yang Anda miliki. Bagi para calon jamaah umroh yang baru pertama kalinya akan melakukan perjalanan umroh akan diberikan bimbingan khusus, agar di dalam perjalanan umroh Ramadhan ini tidak mengalami suatu kendala dan menjadikan iabdah umrohnya menjadi kenangan yang terindah dalam hidupnya dan takkan terlupakan.

 

Tentunya akan ada banyak sekali berbagai berbagai macam keuntungan yang akan Anda peroleh jika menggunakan Paket Umroh Akhir Ramadhan 2018. Sebab, selain itu Anda melaksanakan ibadah ke Tanah suci untuk menjalani iabdah umroh. Namun, Anda juga dapat menantikan malam Lailatul Qadar ini di Tanah suci Makkah. Sehingga, dapat Anda bayangkan hal ini bisa menjadi salah satu ladang amal yang dapat kejar dan dapatkan. Agar tingkat keimanan anda pun tentu akan semakin lebih menigkat lagi. Sebab di bulan suci Ramdhan merupakan bulan yang penuh berkah, apalag jika Anda dapat mengisinya dengan menjalankan berbagai macam ibadah di Tanah suci. jadi, sangat wajar sekali kalau banyak orang yang tertarik untuk menjalani Paket Umroh Akhir Ramadhan ini. Supaya calon jamaah tidak hanya dapat menjalankan ibadah umroh tapi juga dapat menantikan yang namanya malam Lailatul Qodar.

 

Silahkan Anda dapat mendaftar ibadah umroh secara online dengan melalui website Alhijaz Indowisata di www.InfromasiUmrah.com atau secara langsung dengan cara mendatangi kantor Alhijaz Indowisata di Jl. Dewi Sartika No.239A Cawang-Jakarta Timur. Jika sebelum mendaftar Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi dapat menghubungi kontak ini (021) 8265-3335 atau 08111-34-1212.

 

Segera daftarkan diri Anda, keluarga tercinta serta kerabat terdekat. Jangan sampai Anda dan keluarga maupun kerbaat pada akhirnya kehabisan kuota yang telah ditawarkan tersebut. Sebab, paket itu sendiri kuotanya sangat terbatas sekali dengan peminatnya yang banyak. Dengan berbagai macam fasilitas lainnya tentunya tak lupa dibekali, agar perjalanan ibadah di Tanah suci berjalan lebih lancar dan aman tentunya. Perlu diingat kembali, jangan sampai Anda salah pilih biro perjalanan ibadah umroh. Sebab sekarang ini sudah banyak travel-travel umroh bodong yang palsu dan melakukan berbagai macam penipuan, yang pernah ditayangkan di berbagai media, baik media televisi maupun Koran, majalah dan lainnya.

Artikel lainnya »