diposkan pada : 06-04-2018 22:46:11 Promo Umroh Mei Langsung Berangkat Segera Daftar!

Promo Umroh Mei 2018 Langsung Berangkat Segera Daftar 0821-6122-7222 Alhamdulillah tanpa terasa waktu akan sampai pada penghujung bulan Sya’ban dan bulan Ramadhan. Kami akan mengajak Anda untuk kembali mengikuti melaksanakan ibadah umroh di bulan Mei 2018, dalam kesempatan kali ini Anda dapat melihat informasi mengenai jadwal dan harga Promo Umroh Mei 2018 yang dapat Anda pilih dan tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini merupakan daftar tabel harga dan jadwal Umroh Mei 2018 yang dapat Anda pilih ataupun didiskusikan terlebuh dahulu bersama dengan keluarga  tercinta dan kerabat terdekat Anda. Jadwal yang kami sediakan ini adalah tanggal keberangkatan pada setiap minggunya dalam sebulan sehingga Anda juga dapat leluasa memilih paket umroh sesuai dengan jadwal yang dimiliki.

 

  1. Paket Uhud
  • Program Umroh       :09 Hari
  • Keberangkatan        : 05 Mei (CGK-JED)
  • Hotel Makkah          : Olayan Ajyad *4
  • Hotel Madinah         : Nozol Royal Inn *4
  • Biaya Umroh Mei     : Quad Rp. 21,2 juta

                                            Triple Rp 22,2 juta

                                            Double Rp 23,2 juta

  • Pesawat                            : Saudi Airlines (landing Jeddah)
  1. Paket Nur
  • Program Umroh       : 09 Hari
  • Keberangkatan        : 05 Mei (CGK-JED)
  • Hotel Makkah          : Grand Zamzam *5
  • Hotel Madinah         : Nozol Royal *4
  • Biaya Umroh Mei     : Quad Rp. 26,4 juta

                                                      Triple Rp 27,6 juta

                                                      Double Rp 28,8 juta

  • Pesawat                            : Saudi Airlines (landing Jeddah)
  1. Paket Rahmah
  • Program Umroh       : 09 Hari
  • Keberangkatan        : 05 Mei (CGK-JED)
  • Hotel Makkah          : Grand Zamzam*5
  • Hotel Madinah         : Radwa Royal *5
  • Biaya Umroh Mei     : Quad Rp. 27,7 juta

                                                      Triple Rp 29 juta

                                                      Double Rp 30,3 juta

  • Pesawat                            : Saudi Airlines (landing Jeddah)

*Promo Umroh Mei 2018 belum termasuk biaya Airport tax dan Perlengkapan Rp. 1.200.000;

 

 

Paket Promo Umroh Mei 2018

Dalam melakukan pemilihan promo umroh Mei di tahun ini, alangkah baiknya Anda terlebih dulu mempersiapkan dan merencanakannya dari jauh hari, mengingat pada bulan ini merupakan bulan yang biasanya kebanyakan jamaah umroh yang berangkat mengalami peningkatan. Sebab, pelaksanaan umroh pada bulan Mei bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan. Sehigga Anda dapat membooking seat terlebih dahulu guna mengamankan seat dan dapat segera terwujudnya ibadah umroh yang sudah lama direncanakan.

 

Umroh Mei 2018 Penuh Berkah

Mempersiapkan diri menuju Kemenangan dengan Promo Umroh Mei 2018. Promo Umroh Mei yang akan dilaksanakan pada tahun ini merupakan salah satu bulan di tahun 2018 yang sangat special. Kalau dalam kelender Hijriyah 1439 terdapat bulan yang mulia dan penuh keberkahan yakni bulan Sya’ban dan bulan Ramadhan. Di momen special ini juga dapat Anda rasakan dengan memilih beribadah umroh di bulan Mei dalam paket umroh ramadhan

 

Seperti yang diketahui bersama, seluruh kaum Muslim di dunia sangat serius dan khusyuk dalam menjalani ibadah di bulan Sya’ban ini. Hal itu disebabkan karena mereka mempersiapkan segala sesuatunya hanya untuk menyambut akan datangnya bulan mulia Ramadhan Karim. Dimana seluruh umat Muslim juga meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah mereka dengan bersodaqoh, berpuasa, berdzikir, memperdalam dan mengkaji kembali ilmu agama agar lebih memantapkan hati juga ilmu dalam ibadah puasa di bulan Ramadhan nanti. Memohon dan meminta ampun kepada Alah SWT atas segala salah dan khilaf yang selalu dilakukan baik sengaja maupun tidak dan juga meminta kepada Allah SWT untuk dapat disampaikan umur sampai ke bulan yang penuh rahmat dan kemuliaan, Ramadhan Kariim.

 

Umroh Mei 2018 Mensucikan Hati Menyambut Tamu

Tak heran, jika banyak umat Muslim yang saling berlomba-lomba dalam mempersiapkan raga dan jiwa untuk menyambut akan datangnya bulan suci Ramadhan. Banyak dari umat Muslim Indonesia yang memanfaatkan momen ini dengan cara melakukan perjalanan umroh ke Baitullah. Melaksanakan ibadah umroh di bulan Sya’ban dan memohon agar dapat disampaikan umur hingga Ramadhan tiba.

 

Oleh sebab itu, dengan pilihan umroh Mei 2018 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda, mengingat pahala dan keutamaan waktunya yang sangat besar Anda dapatkan nantinya.

 

Umroh Bulan Mei 2018 Sebuah Perjuangan Penggur Dosa

Ibadah yang dzohir dan membutuhkan kekuatan fisik yang prima adalah Ibadah Umroh. Sebab, ibadah satu ini merupakan ibadah yang membutuhkan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Namun, kita ketahui bersama bahwa dalam sesuatu yang besar harus diperoleh dengan action yang besar pula. Dengan memohon dan meminta pertolongan Allah SWT, Insya Allah semua yang diinginkan diberikan kemudahan asalkan berbarengan dengan niat dan keinginan yang kuat untuk dapat melaksanakannya.

 

Dalam hal ini, Travel Alhijaz Indowisata mengajak kepada seluruh umat Muslim di Seluruh Indonesia  untuk pergi berumroh dengan jadwal pada setiap minggunya itu keberangkatan umroh dan kami akan melayanai seluruh lapisan elemen Masyarakat. Alhijaz juga mempersembahkan untuk Anda beberapa Pilihan Paket Umroh yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan pilihan jadwal yang Anda miliki.

 

Oleh sebab itu, Jika Anda berniat dan telah merencanakan akan melaksanakan perjalanan ibadah umroh pada bulan Mei 2018 ini, mohon segera hubungi kami agar memperoleh informasi lengkap mengenai Promo umroh Mei 2018 yang akan Anda ambil atau paket  umroh lainnya yang kami tawarkan hanya untuk Anda.

Artikel lainnya »