Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

umroh plus turki di Bantar Gebang

Kirim mobil atau jasa pengiriman mobil yang telah menjadi cikal bakal berdirinya bisnis usaha pengiriman yang di rintis oleh PT.

Kirim mobil atau jasa pengiriman mobil yang telah menjadi cikal bakal berdirinya bisnis usaha pengiriman yang di rintis oleh PT. Gada Pratama Samalangu mulai dari dasar hingga berkembang seperti sekarang. Dengan komitmen yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan membuat jasa pengiriman mobil kami tetap bertahan dan terus berkembang dalam persaingan jasa kirim mobil yang begitu ketat.

Dan untuk dapat meningkatkan layanan dan memenuhi banyaknya permintaan pengiriman mobil, di awal tahun 2012 kami telah menambah 4 unit mobil towing atau yang lebih di kenal dengan sebutan mobil derek gendong atau mobil towing. Diharapkan dengan penambahan unit mobil towing ini kami dapat melayani semua permintaan pengiriman mobil dengan menggunakan mobil towing yang semakin hari semakin meningkat.

Tercatat hingga kini sudah belasan unit mobil towing yang kami siapkan untuk area jakarta dan sekitarnya, begitu juga untuk pengiriman mobil antar kota, pengiriman mobil antar propinsi bahkan pengiriman mobil antar pulau. Karena selain melayani kirim mobil dengan pelanggan perorangan kami juga memiliki kerjasama dengan beberapa main dealer ATPM, jadi diharapkan dengan penambahan unit towing semua permintaan dapat terlayani dan terpenuhi dengan baik.

 

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengungkap 166 kasus narkotika dengan total barang bukti ratusan ribu k

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengungkap 166 kasus narkotika dengan total barang bukti ratusan ribu kilogram narkotika dari berbagai jenis dan 672 butir tablet methamphetamine serta tablet Happy Five.

"Selama tahun 2013, BNN telah menangkap 244 orang tersangka dari 166 laporan kasus narkotika. Barang bukti yang telah disita 132.813,18 gram sabu dan 323.726 milimeter prekursor cair," kata Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar dalam 'Refleksi Akhir Tahun BNN,' di Gedung BNN, Senin, (23/12).

Adapun barang bukti lainnya yang telah disita BNN adalah, 215,9 gram heroin, 179,8 gram serbuk ekstasi, 26.937 butir pil ekstasi, 13.522,8 gram ganja, 35,75 gram prekursor, 146,38 gram ephedrine, 85 butir tablet methamphetamine, dan 588 butir tablet happy five.

"Seluruh barang bukti juga sudah dilakukan pemusnahan sebanyak 31 kali," ungkap Anang.

Anang juga melanjutkan, selain mengamankan barang bukti tersebut, BNN juga telah menyita aset kekayaan milik bandar narkotika senilai Rp 49.466.401.112.

"Aset itu telah disita dari 18 tersangka dengan 14 laporan kasus narkotika. Aset yang telah disita meliputi uang tunai, uang dalam rekening tabungan, tanah, rumah, apartemen, kendaraan bermotor, dan perhiasan," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »