Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

umroh november 2018 Banten

Dampak Positif dan Negatif Air Conditioner Air Conditioner / AC , yang juga merupakan alat yang berguna untuk pendingin ruang

Dampak Positif dan Negatif Air Conditioner

Air Conditioner / AC , yang juga merupakan alat yang berguna untuk pendingin ruangan. Terkadang bagi kita segala hal yang sangat sepele tentu sering diabaikan oleh sebagaian orang, akan tetapi jika tidak ditelaah dengan baik akan dapat mengganggu keseharian kita. Berikut Sparepart AC akan dapat memberikan info tentang Dampak Positif dan Negatifnya AC.

Dampak Positifnya :

    AC bisa digunakan untuk mendinginkan serta menyejukkan ruangan
    Bebas penyakit (karena memang disaring dengan filter)
    Mengubah pola tidur, umumnya dapat membuat ngantuk (cepat tidurnya)
    Menambah nafsu makan (udara dingin akan mempengaruhi organ pencernaan manusia)

Dampak Negatifnya :

    Menyebabkan Global Warming / pemanasan global (Freon menyebabkan berlubangnya lapisan ozon, jika berlubang, maka suhu & cuaca menjadi kacau)
    Tagihan listrik naik karena AC akan memakan listrik sebesar 50% dalam penggunaannya baik di rumah dan juga di kantor.
    Pemakai AC juga akan mengalami kerugian antara lain, kulit dan rambut akan menjadi kering karena penggunaan AC / Sparepart AC yang terlalu sering

Pemecahan masalah :

    Untuk pencegahan dampak negative poin 1, ada baiknya sebelum membeli AC yang bahan freonnya menggunakan hidrokarbon, sehingga mengurangi efek global warming
    Untuk pencegahan dampak negative poin 2, ada baiknya sebelum membeli AC  sebaiknya tentukan kapasitas AC (PK), seringkali para konsumen membeli AC dengan (PK) yang tinggi dengan dalil untuk dapat membuat suhu menjadi sangat sejuk, tentu tidak efisien serta boros energi, sehingga tagihan naik terus, pilihlah antara 600 BTU/jam/m2. Jika sudah ada lebih baik atur suhu AC yang paling optimal (tidak lebih dari 25 derajat celcius) dan lebih bagus lagi menggunakan 3-5 derajat celcius lebih rendah dari suhu ruangan. Ingat! setiap pemakaian temperatur 1 derajat celcius dapat menurunkan konsumsi energi sebesar 3-5% (BPPT).
    Untuk pencegahan dampak negative poin 3, ada baiknya dengan menggunakan metoder timmer, saat hendak tidur sebaikanya AC (Air Conditioner) di set otomatis mati sekitar 1-2 jam setelah anda terlelap. Meski AC mati namun suhu ruangan akan tetap sejuk untuk beberapa saat.

 

Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan d

Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke, langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja yang ada di Toyota Corolla Altis 2014 ini.

1. Mesin Dual VVT-i

Toyota Corolla Altis hanya tersedia dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak tersedia dalam versi 2.000 cc, namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga yang sama besarnya dengan mesin 2.000 cc diangka 151 Hp. Dengan tenaga yang sama seperti mesin 2.000 cc, rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup, karena yang jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc.

2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser
Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah dilengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser, jadi jika sedang bosan, kita bisa melakukan browsing di internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan?

3. Rear View Camera
Meskipun tidak dicantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis, tapi kami menemukan seluruh varian tipe V yang terdapat di unit display Toyota Corolla Altis yang belum lama ini di launching, sudah dilengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur.

4. Rear Manual Sunshade

Kru AutonetMagz sedikit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah dilengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya didapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini.

5. LED DRL Headlight

Mengikuti tren 2014, LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menjadi teknologi wajib yang dimiliki setiap mobil masa kini. Lampu LED yang menyala di siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih yang dipancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil yang berlawanan arah.

6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift

Toyota Corolla Altis kini dilengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan yang dilengkapi dengan mode manual lewat paddle shift dibalik kemudi berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus, juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar.

7. 6 (Six) Speed Manual Transmission

Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual, kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk yang suka ngebut, tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak dibandingkan dengan transmisi 5 percepatan manual.

 

Sumber : http://landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Artikel lainnya »