umroh mei 2019

saco-indonesia.com, Sembilan tahun yang lalu, Aceh telah diterjang gelombang tsunami. Infrastruktur di kota serambi Mekkah itu t

saco-indonesia.com, Sembilan tahun yang lalu, Aceh telah diterjang gelombang tsunami. Infrastruktur di kota serambi Mekkah itu telah hancur dan warga menderita.

Kini setelah sembilan tahun sudah berlalu, masih ada 'tsunami kecil'. Akibat dari 'tsunami kecil'itu yang dapat merusak generasi muda.

"Narkoba yang merupakan 'tsunami kecil' yang sedang terjadi di Aceh, ini juga sangat memprihatinkan, karena dengan narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa," kata Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, di Banda Aceh.

Pria yang akrab disapa Muallem itu juga mengatakan bahaya tsunami narkoba lebih parah dari tsunami air laut naik ke darat.

"Ini bahaya, imbas dari tsunami narkoba, orang akan mati pelan-pelan," imbuhnya.

Oleh karena itu, Muallem telah mengajak kepada seluruh orang tua di Aceh untuk tidak lupa menjaga dan mendidik anaknya. Jika semua pihak ikut berpartisipasi maka generasi muda Aceh yang terlibat narkoba akan berkurang.

"Orang tua itu juga harus bertanggungjawab dalam menjaga anaknya agar tidak terlibat narkoba," tangkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Anggun C Sasmi merupakan penyanyi wanita Indonesia yang namanya juga sudah dikenal hingga mancanegara. Makan

saco-indonesia.com, Anggun C Sasmi merupakan penyanyi wanita Indonesia yang namanya juga sudah dikenal hingga mancanegara. Makanya banyak musisi yang ingin mencoba mengikuti jejaknya dalam hal bermusik, salah satunya Larra Sylvi.

"Menjadi penyanyi Internasional seperti Anggun adalah impianku," ujar Larra saat ditemui di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat.

Makanya lewat single Kamu, dara kelahiran 16 Maret 1995 itu telah berharap akan bisa merealisasikan keinginannya untuk bisa membanggakan Indonesia dan tentu keluarga untuk dapat memulai go Internasional seperti Anggun.

"Semoga lewat single ini, aku juga bisa mengepakan sayap ku di industri musik Tanah Air. Dan juga dapat diterima oleh para pencinta musik," kata Larra.

Tentunya tidak mudah bagi Larra untuk menjadi seperti penyanyi idolanya. Maka itu dia juga mengaku butuh kritikan dari para penikmat musik tanah air agar bisa menjadikannya lebih matang.

"Terima (kritikan) banget. Malah aku suka minta dikritik. Ayo dong apa yang kurang. Kritikan itu sebenarnya sifatnya membangun, makanya aku ambil positifnya saja. Biar mental kuat juga," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »