Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa sewa rental mobil, terkadang membuat kita bingung juga untuk menentukan piliha

Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa sewa rental mobil, terkadang membuat kita bingung juga untuk menentukan pilihan, dari penawaran harga sewa mobil yang sangat murah hingga mahal, Sebab, bisa saja berbagai masalah akan datang jika kita memilih rental mobil yang tidak tepat.

Misalnya saja mobil tidak ‘sehat’, serta tidak ada asuransi, layanannya kurang bagus dan lain sebagainya. Karena siapapun orangnya pasti tidak menginginkan menemukan masalah dalam perjalanan mudik menjelang lebaran tiba.

Oleh karena itu, diperlukan tips dan trik untuk mendapatkan mobil  rental sesuai dengan apa yang di inginkan, ini harus anda lakukan agar perjalanan mudik Anda bisa berjalan nyaman, aman dan selamat sampai di tempat tujuan.

Berikut tips dan trik untuk mendapatkan mobil sewaan yang baik;

    Pilihlah jasa penyewaan mobil yang memiliki nama bagus dan reputasi baik. Untuk hal ini Anda bisa mencari referensi dari berbagai media baik lewat surat kabar atau internet.
    Setelah mendapatkan penyewaan mobil yang tepat, dan memilih mobil yang diinginkan, tanyakan juga apa saja persyaratannya dan Pastikan juga bisakah mobil dibawa sendiri atau dengan sopir, harga dan fasilitasnya apa saja. Sebaiknya Anda juga bisa meminta lampiran mengenai hal tersebut baik via fax atau lewat email. Hal itu, agar Anda bisa mendapatkan bukti otentik sehingga pihak rental tidak bisa mengelak ketika tidak bisa memberikan fasilitas yang tertera dalam lampiran tersebut.
    Pada saat mobil datang atau disewa, perhatikan kondisi mobil dan juga kelengkapan surat-surat, peralatan kunci, ban ganti dan lainnya. Hal ini sangat penting agar perjalanan Anda tidak terganggu atau mengalami masalah.
    Sebaiknya memilih jasa sewa mobil yang memiliki asuransi, baik untuk mobil atau pun peminjamnya. Jika diasuransikan, maka perjalanan Anda juga akan menjadi lebih nyaman karena akan di cover oleh asuransi.
    Jangan lupa untuk meminta kartu nama atau nomor jasa sewa mobil agar mudah dihubungi sewaktu diperlukan, misalnya mogok atau keadaaan lainnya.

Demikianlah beberapa tips dan point  – point tertentu sebelum anda menyewa mobil untuk keperluan anda, dan bisa menjadi pertimbangan anda nanti nya jika anda akan menyewa mobil.

tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di

tentang cinta pertama

 

Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di kelas 4 SD, semenjak itu aku merasa aneh, karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa yang aku rasa saat itu, aku tak mengerti apa yang sedang terjadi kala itu, aku seperti orang yang tak tentu arah.

Saat aku sadari ternyata aku mulai suka, ya aku suka untuk yang pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan, aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola di lapangan itu, apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki yang aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah, rambutnya yang agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka dia, benar-benar suka dia.

Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari yang aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yang sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn dia, karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya,1 minggu itu. sangat menyenangkan, aku merasa sangat bahagia.

Hingga suatu hari, apa yang aku takutkan terjadi, dia pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini, hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata, air mata kehilangan. Dia, takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat dia pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya. Aku mencoba tegar, aku mencoba terus untuk menutup luka ini, luka yang kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku.

"Yaa Allah, jaga dia selama dia jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar, inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku, ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin diam, dan diam menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun kehadirannya membuat aku tertawa seperti dulu, tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja, setelah itu kembali menangis dalam diamku, dalam penantianku. Untuk sementara waktu, sakitku terobati oleh kehadirannya di dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik di sini untuk kelanjutan nya .

by yandre pramana putra

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »