umroh ramadhan

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

travel umroh haji Garut

saco-indonesia.com, Satu tersangka kasus pembunuh ketua organisasi kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Frengky Simatupang

saco-indonesia.com, Satu tersangka kasus pembunuh ketua organisasi kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Frengky Simatupang alias Frengky Tato yang berusia 42 tahun , telah berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (28/1) lalu.

“Satu pelaku yang bernama Abdi Manalu telah ditangkap dan petugas masih harus mengejar empat pelaku lainnya,”kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung.

Dijelaskan dia, setelah peristiwa pembunuhan sadis itu kemarin, tersangka Abdi akan berencana hendak kabur ke kawasan Binjai, Sumut.

Namun, petugas langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka. Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka Abdi bukan pelaku utama. Dari tangan Abdi, polisi telah berhasil mengamankan uang senilai Rp. 1,5 juta, yang diduga bayaran setelah melakukan aksi tersebut.

Seperti diberitakan Frengky Simatupang, warga Jalan Selambo, Gang Sofian Blok 2, Kecamatan Percut Sei Tuan, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Patumbak, tewas dibantai di depan istrinya oleh OTK yang mengendarai 5 sepeda motor. Pembantaian tersebut diduga terkait permasalahan lahan tanah garapan


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Paranormal sekaligus politisi asal Partai Gerindra, Permadi Satrio Wiwoho, telah meramalkan bencana alam yan

saco-indonesia.com, Paranormal sekaligus politisi asal Partai Gerindra, Permadi Satrio Wiwoho, telah meramalkan bencana alam yang bertubi-tubi telah melanda Indonesia yang menandakan masa goro-goro akan muncul. Goro-goro juga merupakan peributan alam dan manusia yang sangat besar.
 
“Ini juga menunjukkan ada goro-goro yang akan muncul. Akan ada peributan alam dan peributan manusia yang besar. Akan menjadi semakin besar dan telah terjadi revolusi,” kata Permadi saat berbincang dengan Okezone, Senin (3/2/2014) kemarin malam.
 
Permadi juga menjelaskan, revolusi peributan manusia ini juga akan ditunjukan oleh berbagai aksi rakyat yang akan bangkit melawan pemerintah. Sementara revolusi peributan alam ditunjukan oleh berbagai letusan gunung merapi, ombak besar, banjir dimana-mana.
 
“Ini juga akan berlangsung sampai munculnya ‘Satrio Piningit’ muncul. Satrio ini calon pemimpin yang akan datang. Satrio Piningit ini seperti yang diramalkan dalam Jongko Joyoboyo,”terang Permadi.
 
Sayangnya, kata Permadi, calon pemimpin Satrio Piningit ini tidak disebutkan dalam ramalan kapan akan muncul. “Tidak disebutkan. Tapi yang jelas peributan alam ini akan semakin besar,”ucapnya.
 
Jongko Joyoboyo juga merupakan kumpulan ramalan yang dibuat oleh Prabu Jayabaya  pada abad 12. Satrio Piningit juga merupakan salah satu calon pemimpin dalam ramalan Jongko Joyoboyo yang akan memimpin bangsa.
 
Seperti yang diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda berbagai bencana seperti meletusnya Gunung Sinabung, sebanyak 19 gunung dengan status waspada, banjir, dan longsor di beberapa wilayah Indonesia.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »