Haji Plus

Giring, vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya, melainkan kisah yang ada dalam video klip terbaru Nidji yang berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK

Giring, vokalis band Nidji merasa terzalimi. Namun hal tersebut bukanlah cerita sesungguhnya, melainkan kisah yang ada dalam video klip terbaru Nidji yang berjudul Terusir. Lagu tersebut juga merupakan lagu latar dari film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK.

"Kami syuting video klip terbaru judulnya Terusir. Kami main seperti biasanya, jadi aktor, di sini tidak ada scene nge-band sama sekali, Giring jadi pemeran utamanya," ujar Randy, keyboardis Nidji di Museum Mandiri Kota Tua, Jakarta Barat, saat melakukan syuting video klip.

Terkait konsepnya yang menggambarkan sosok terzalimi, Randy menambahkan jika hal tersebut juga merupakan rangkaian cerita pendek dari gambaran keseluruhan lagu.

"Terusir itu visualisasinya bahwa karma itu ada, dibikin seperi film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi," terangnya lagi.

Grup band Nidji selain dikenal sebagai band yang rajin merajai tangga lagu dengan hits mereka, juga dikenal akrab dengan dunia sinematografi. Sebelumnya, Nidji pernah sukses mengisi soundtrack LASKAR PELANGI, SANG PENCERAH, dan 5 Cm.

Sewa Komputer telah menjadi pilihan bijak bagi Anda penganut prinsip hidup "Ekonomis". Dengan menyewa komputer kita ma

Sewa Komputer telah menjadi pilihan bijak bagi Anda penganut prinsip hidup "Ekonomis". Dengan menyewa komputer kita masih bisa menggunakan komputer secara maksimal tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal ( dibandingkan membeli ). Seseorang atau perusahaan tertentu biasanya menggunakan jasa sewa komputer pada saat-saat tertentu seperti, komputer kantor yang tiba-tiba rusak, event atau kegiatan dalam jangka pendek, dan beberapa alasan lainnya yang dinilai jauh lebih efektif, efesien dan ekonomis dengan hanya menyewa komputer, bukan membelinya.

5 Tips Sewa Komputer Agar Maksimal

Ok bagi Anda yang berniat untuk sewa Komputer beberapa hari kedepan sebaiknya Anda harus menyimak terlebih dahulu beberapa Tips dari Komputerisasi tentang bagaimana sewa komputer yang baik dan benar.  

1.Tanya Pada Orang Yang Biasa Menyewa.
Pastikan Anda menyewa pada tempat yang tepat. Bertanya Pada orang yang pernah atau sering menyewa adalah hal yang sangat bijak. Minta saran juga kepada mereka apa saja yang harus Anda lakukan saat sewa komputer pertama kali.

2. Coba Dulu!!!
Disaat Anda berniat untuk sewa komputer tentunya Anda pasti menginginkan komputer sewaan Anda bekerja dengan baik, tak ada masalah di semua perangkatnya. Jalan satu-satunya agar kita tahu apakah komputer kita bekerja dengan baik atau tidak adalah mencobanya. Tak usah malu untuk mencoba terlebih dahulu komputer sewaan Anda.

3. Layanan Paling Oke.
Pastikan Tempat yang Anda pilih untuk sewa komputer telah memiliki pelayanan yang paling bagus. Jika perlu Anda juga dapat membuat perjanjian dengan mereka. Denda atas pelanggaran perjanjian juga bisa Anda gunakan agar mereka lebih bagus dalam melayani Anda. Bagaimanapun Anda pasti ingin pelayanan yang maksimal dan tepat waktu.

4. Teknisi Yang Siap Siaga dan Handal.
Jika ada masalah dengan komputer sewaan Anda, pasti Anda ingin masalah itu cepat teratasi bukan. Jadi pilihlah tempat sewa yang telah mempunyai teknisi berpengalaman dalam memecahkan masalah yang sedang Anda alami.

5. Kelengkapan Perangkat.
Tanyakan pada pihak penyedia jasa sewa komputer tentang kelengkapan perangkat komputer yang hendak Anda sewa, termasuk perangkat tambahan yang akan anda dapatkan.

Demikian beberapa tips sewa komputer. Semoga tips-tips diatas berguna bagi Anda yang berencana untuk menyewa komputer

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

WASHINGTON — During a training course on defending against knife attacks, a young Salt Lake City police officer asked a question: “How close can somebody get to me before I’m justified in using deadly force?”

Dennis Tueller, the instructor in that class more than three decades ago, decided to find out. In the fall of 1982, he performed a rudimentary series of tests and concluded that an armed attacker who bolted toward an officer could clear 21 feet in the time it took most officers to draw, aim and fire their weapon.

The next spring, Mr. Tueller published his findings in SWAT magazine and transformed police training in the United States. The “21-foot rule” became dogma. It has been taught in police academies around the country, accepted by courts and cited by officers to justify countless shootings, including recent episodes involving a homeless woodcarver in Seattle and a schizophrenic woman in San Francisco.

Now, amid the largest national debate over policing since the 1991 beating of Rodney King in Los Angeles, a small but vocal set of law enforcement officials are calling for a rethinking of the 21-foot rule and other axioms that have emphasized how to use force, not how to avoid it. Several big-city police departments are already re-examining when officers should chase people or draw their guns and when they should back away, wait or try to defuse the situation

Artikel lainnya »