umroh plus dubai

saco-indonesia.com, Warga Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang telah terkejut dengan temuan tas ransel yang

saco-indonesia.com, Warga Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang telah terkejut dengan temuan tas ransel yang berisi bahan peledak di sebuah warteg. Tempat itu juga tak jauh dari lokasi perampokan bank BRI.

Kemudian tas tersebut telah dilaporkan ke polisi. Sehari sebelumnya, telah terjadi peristiwa perampokan BRI yang menguras Rp 570 juta.

Tas berwarna hitam itu diduga telah tertinggal pelaku perampokan BRI seusai bersantap di Warteg itu. "Saya telah menemukan tas itu pada Selasa (24/12). Saya awalnya berpikir itu tas orang yang ketinggalan saat makan pada Selasa petang. Mereka makan enam orang di sini," ujar Saefuri.

Karena tak menaruh curiga, Saefuri juga mengaku tas tersebut kemudian dia amankan dan disimpan di meja warteg. Tetapi karena sampai siang pemiliknya tidak juga datang untuk mengambil tas, ia pun curiga.

"Curigalah saya, kemudian saya laporkan ke Polsek Panongan pada siang harinya," ujarnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Polresta Tangerang langsung menuju ke lokasi dan membuka isi tas misterius yang berada di warteg tersebut. Saat juga melihat, petugas Polresta langsung menduga tas isi berisi bahan peledak.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya juga mengatakan, ada rangkaian kabel di tas tersebut. "Ada rangkaian kabel dan baterai yang menyerupai peledak," ujarnya.

Untuk dapat memastikan itu, Kapolres lalu meminta bantuan Tagana Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi pukul 18.00 WIB tadi. Sekitar pukul 18.49 WIB tas tersebut dibuka. Setelah itu tas yang berisi bom dibawa ke lokasi persawahan untuk kemudian diledakkan.


Editor : Dian Sukmawati

Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel yang lumayan cukup besar, Anda

Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel yang lumayan cukup besar, Anda biasanya juga akan mendapat kesempatan untuk dapat ikut manasik umroh. Ini adalah bentuk simulasi agar Anda tidak kagok dan bingung saat sudah berada di tanah suci. Walaupun nantinya Anda juga akan berangkat bersama rombongan dan dibekali oleh buku petunjuk untuk ritual umroh di sana, tetap saja Anda juga harus berlatih agar tidak merasa kagok dan gugup.

Perusahaan pengelola perjalanan umroh yang berkualitas biasanya akan menyediakan manasik umroh sebagai bagian dari pembayaran yang sudah Anda lakukan, dan manasik ini biasanya juga bisa diikuti saat Anda sedang menunggu waktu untuk akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Materi dalam Manasik Umroh

Berikut adalah yang Anda akan pelajari saat manasik umroh:
• Tata cara berpakaian saat umroh, termasuk cara melilitkan kain ihram untuk lelaki, serta tata tertib yang harus dipatuhi saat memilih dan mengenakan pakaian untuk berbagai tahap umroh.
• Jalur yang harus dilalui saat Anda melakukan ritual umroh; ini juga termasuk permulaan jalur yaitu tempat miqat dan tempat untuk dapat mengganti pakaian dengan pakaian ihram di Bir Ali, jalur perjalanan ke Mekah hingga Ka’bah, dan bukit Shofa dan Marwa.
• Ritual umroh juga termasuk cara tawaf dan ritual Sa’I di Shofa dan Marwah, serta solat dua rakaat di Masjidil Haram.
• Semua bacaan umroh yang harus dihapalkan, termasuk bacaan saat mulai berjalan kaki ke Mekah serta saat tawaf keliling Ka’bah.
• Manasik umroh juga termasuk pengetahuan akan semua larangan dan anjuran yang harus dipatuhi pada saat melakukan umroh, termasuk semua yang berkaitan dengan anjuran dan larangan berpakaian, merias diri, bergaul dengan suami atau istri, dan sebagainya.

Dalam manasik umroh, Anda juga akan mendapat semua petunjuk dan pelajaran yang patut diketahui tentang apa saja yang patut dilakukan di dalam kegiatan umroh, termasuk apa yang boleh, harus dan tidak boleh dilakukan. Jadi, jika Anda ingin mengalami umroh yang lebih berkesan, jangan segan untuk dapat menerima tawaran melakukan manasik haji oleh perusahaan travel umroh tempat Anda memesan paket perjalanan.

 

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »