Travel Paket Umroh Plus Turki Istanbul

saco-indonesia.com, Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya, FonePad Note FHD6, di ajang Computex 2013, Senin (3/6/2013).

Saco-Indonesia.com — Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya, FonePad Note FHD6, di ajang Computex 2013, Senin (3/6/2013). Perangkat yang satu ini memiliki layar berukuran 6 inci.

Dengan bentang layar tersebut, sebenarnya produk ini bisa dimasukkan ke kategori phablet, produk "hybrid" antara smartphone dan tablet. Layarnya terlalu kecil untuk diberi label tablet dan terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone. Namun, Asus tetap menyebut perangkat ini sebagai tablet.

Produk tersebut dilengkapi dengan sebuah stylus, mirip apa yang dipersenjatai oleh Samsung untuk produk Galaxy Note-nya. Kemungkinan, stylus ini dapat digunakan untuk menulis memo atau menggambar di perangkat tersebut.

Asus FonePad Note dilengkapi layar 6 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya Super IPS-LCD+ yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits.

Prosesor yang digunakan adalah buatan Intel, yaitu Atom Z2560 "Clover Trail" dengan kecepatan 1,6GHz dual core. Kecepatan RAM-nya sebesar 2GB.

Tablet ini dilengkapi kamera beresolusi gambar 8 megapiksel di bagian belakangnya. Dikutip dari Phone Arena, Senin (3/6/2013), di bagian depannya, terdapat dua speaker stereo. Smartphone merek lain yang sudah menggunakan dual speaker adalah HTC One.

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan kapan pesaing seri Samsung Galaxy Note ini diluncurkan. Harganya pun masih belum dibeberkan.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:Kompas

saco-indonesia.com, Beberapa saat lalu telah dikabarkan bahwa Microsoft tengah membicarakan dengan pihak Google untuk dapat mena

saco-indonesia.com, Beberapa saat lalu telah dikabarkan bahwa Microsoft tengah membicarakan dengan pihak Google untuk dapat menarik Sundar Pichai menjadi CEO baru menggantikan Ballmer. Kontan saja, pemberitaan ini telah ramai diperbincangkan.

Sundar Pichai sendiri adalah orang yang kini telah menjabat sebagai eksekutif kepala Google Chrome dan Apps. Tentu bukan hal yang mustahil jika Microsoft telah menginginkannya sebagai pengganti Steve Ballmer yang menduduki kursi CEO.

Meski masih dalam tahap perundingan antara dua belah pihak, banyak orang yang mengatakan bahwa itu benar-benar akan terjadi. Akan tetapi jelas tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Menurut kabar dari orang yang terdekat dengan kasus ini, Google juga akan membayar Sundar Pichai sejumlah USD 50 juta atau setara dengan Rp 604 miliar agar menolak tawaran Microsoft dan tetap tinggal di Google.

Namun pihak Google belum mengonfirmasi terkait aksi suap yang telah melibatkan Sundar Pichai ini.


Editor : Dian Sukmawati

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »