Paket Umroh Bulan April ini merupakan rangkaian akhir dari program- program paket umroh awal tahun murah, dikarenakan mulai da

Paket Umroh Bulan April ini merupakan rangkaian akhir dari program- program paket umroh awal tahun murah, dikarenakan mulai dari bulan Mei sampai menjelang liburan bahkan sekarang berbarengan dengan Ramadhan membuat biaya-biaya umroh akan naik, ada beberapa faktor mengapa setelah bulan April biaya umroh naik sampai menjelang liburan atau Ramadhan : Karena pada musim-musim tersebut peminat umroh meningkat Pada saat ini terjadi persaingan ketat antar sesama maskapai penerbangan, biaya penerbangan ini bisa 40% dari biaya umroh anda. Jika anda ingin mencari biaya harga paket umroh murah, ambillah paket umroh pada bulan Januari hingga bulan April, pada waktu-waktu ini, harga biasanya lebih murah dibandingkan paket-paket umroh pada bulan lain, termasuk program yang kami keluarkan sekarang yaitu Paket Umroh Bulan April. Jadi seandainya anda berniat pergi melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci, inilah saatnya anda mengambil Paket Umroh Bulan April yang travel kami keluarkan. Informasi lebih lengkap hubungi staf kami: Tlp. 021 9169 3870 Hp. 08121 9395 680 / 0857 43 682 680 / 08380 6161 770 Pin BB. 24D5CFE2 atau datang langsung ke kantor kami di Travel Haji plus dan Umroh Baitussalam: PT. Papua Tours and Travel Gedung Graha Morzel Lt2, Jl. Pejaten Raya No.22 Pasar Minggu Jakarta Selatan

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peningga

Indonesia memiliki perjalanan sejarah panjang dalam perkembangan agama - agama, dimana didalamnya juga terdapat warisan peninggalan sejarah dan budaya nusantara.

Saat ini kami memiliki paket - paket wisata rohani Islam yang dapat dijadikan wacana dan wawasan pengetahuan dan pendalaman keimanan peserta wisata paket rohani ini.

Walisongo

Walisongo  dikenal sebagai penyebar agama Islam di tanah Jawa pada abad ke 15 dan 16. Mereka tinggal di tiga wilayah penting pantai utara Pulau Jawa, yaitu Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, dan Cirebon di Jawa Barat. Yakni Surabaya-Gresik-Lamongan di Jawa Timur, Demak-Kudus-Muria di Jawa Tengah, serta Cirebon di Jawa Barat. Mereka adalah para intelektual yang menjadi pembaharu masyarakat pada masanya.

Mereka mengenalkan berbagai bentuk peradaban baru: mulai dari kesehatan, bercocok tanam, niaga, kebudayaan dan kesenian, kemasyarakatan hingga pemerintahan. Era Walisongo adalah era berakhirnya dominasi Hindu-Budha dalam budaya Nusantara untuk digantikan dengan kebudayaan Islam. Mereka adalah simbol penyebaran Islam di Indonesia, disamping tokoh - tokoh terkemuka penyebaran Islam khususnya di tanah Jawa. Namun peranan mereka yang sangat besar dalam mendirikan Kerajaan Islam di Jawa, juga pengaruhnya terhadap kebudayaan masyarakat secara luas serta dakwah secara langsung, membuat para Walisongo ini lebih banyak disebut dibanding yang lain.

Berwisata rohani dengan melakukan napak tilas, mengunjungi makam mereka  (ziarah makam walisongo) merupakan satu bentuk wisata rohani yang banyak dilakukan oleh wisatawan lokal, dan banyak juga wisatawan asing yang berkunjung dan berziarah ke makam para wali songo ini.

Ziarah wali songo banyak dilakukan juga oleh rombongan  kelompok pengajian yang ingin mengenal lebih dekat para wali songo melalui ziarah makam para wali songo (wali songo) ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan islam yang sedang didalami / dipelajari.

Paket wisata ziarah walisongo / ziarah wali songo ini dapat dipilih per - masing - masing wali, beberapa wali atau ke-sembilan wali tersebut.

Paket Wisata Ziarah Wali Songo juga menyajikan akomodasi dan aneka keperluan wisata ziarah wali songo; konsumsi, transportasi, bakar kambing, door prize dll.

Banten Lama

Banten memiliki sejarah panjang sebagai satu bagian dari jejak perkembangan islam & perlawanan terhadap penjajahan Belanda di tanah air. Sejarah Sunda Lama - Kerajaan Mataram - merupakan bagian dari histori Banten.

Ternyata memang sejarah Kerajaan Islam Banten sejak abad ke-16 hingga abad ke-19 belum terkuak secara detail hingga saat ini. Potongan-potongan sejarah Kerajaan Islam Banten masih ditelusuri dan dikumpulkan oleh para sejarawan sampai detik ini.

Terdapat Situs Keraton Surosowan (pada tahun 1552), Keraton Kaibon (Ratu Aisyah - Ibunda Sultan Maulana Hasanudin), Masjid Agung (Masjid Agung Tanara - peninggalan Kesultanan Banten dibawah Sultan Maulana Hasanudin 1552 - 1570), Masjid Kasunyatan (terdapat makam syeikh Abdul Syukur Sepuh, Syeikh Abdul Syukur Putra - sejaman dengan wali songo), Kompleks pemakaman Sultan Maulana Yusuf

Dipandu oleh Tour Guide yang sangat memahami obyek wisata rohani tersebut, serta dapat memandu ritual ibadah yang tidak menyimpang dan tidak menyalahi kaidah - kaidah dalam islam.

Sumber : http://www.bandungtourtravel.com

Baca Artikel Lainnya : HAKEKAT WISATA ISLAM

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »