Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

promo umroh desember di Rawalumbu

saco-indonesia.com, Pencuri kabel listrik tegangan tinggi ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja . Ternyata perbuatan ne

saco-indonesia.com, Pencuri kabel listrik tegangan tinggi ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja . Ternyata perbuatan nekat itu juga ada di Inggris Raya. Oleh karena itu tujuh pencuri kabel di Cardiff, Wales -yang telah mempertaruhkan nyawa dengan memanjat tiang listrik tegangan tinggi-  telah diganjar hukuman penjara.

Ketujuh pelaku tersebut memang pantas dihukum berat yaitu penadahnya masing-masing 2 tahun penjara dan pelakunya antara 21 bulan hingga 30 bulan. Pasalnya akibat dari kelakukan pencuri nekat ini Inggris Barat Daya telah mengalami pemadam listrik.

Menurut BBC, mereka telah mencuri kabel yang menyalurkan aliran listrik 33.000 volt dari tiang listrik tegangan tinggi di Gloucestershire, Inggris barat daya, dan dibawa ke Cardiff.

Kerugian akibat dari pencurian kabel itu telah mencapai 150.000 poundstaerling atau sekitar Rp2,5 miliar.
Saat menjatuhkan hukuman, Selasa (17/12), Hakim William Hard telah mengatakan pencurian itu telah direncanakan dengan baik namun dengan sedikit ‘kebodohan’.”Direncanakan dengan amat baik dan membutukan keberanian yang berbeda tipis dengan kebodohan,” tegasnya.

Komplotan pencuri naik ke tiang listrik dan konduktor listrik dipotong di kedua ujung kabel sepanjang 7.000 meter yang kemudian digulung sebelum dibawa pergi untuk dapat dijual sebagai logam.
Aksi mereka telah terungkap karena polisi yang sedang melakukan patroli telah curiga dengan pengemudi mobil barang dan mobil sedan yang mengaku sedang berburu kelinci.

Dua kakak beradik, Vijay dan Umar Chohan -yang dituduh menadah barang curian logam itu telah membantah terlibat namun diganjar dua tahun penjara.Sementara lima lainnya telah mendapat hukuman 21 hingga 30 bulan penjara.


Editor : Dian Sukmawati

Buah berdaging putih ini, selain dikenal rasanya yang enak, manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sendiri mengandung beberapa kandungan yang penting seperti kalori, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, zat besi serta vitamin A, B, dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut, tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini.

Buah berdaging putih ini, selain dikenal rasanya yang enak, manfaatnya tidak bisa dianggap remeh. Manfaat sirsak salah satunya adalah dapat membunuh sel kanker. Sirsak sendiri mengandung beberapa kandungan yang penting seperti kalori, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, zat besi serta vitamin A, B, dan C. Dari kandungan-kandungan tersebut, tentu kita bisa tahu betapa besar sekali manfaat buah sirsak ini.

Sirsak Mengobati Kanker?

Ada beberapa publikasi yang mendukung bahwa sirsak dapat membantu mengobati berbagai penyakit ganas, termasuk kanker. Berikut ini diantaranya.

1. Pada tahun 1976, National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama mengenai manfaat dari buah sirsak. Hasilnya mereka menyimpulkan bahwa batang dan daun sirsak dapat membantu menghancurkan sel-sel ganas, termasuk sel kanker.

2. Catholic University of South Korea melakukan studi tentang manfaat sirsak dan dipublikasikan melalui Journal of Natural Product. Meraka menemukan bahwa senyawa kimia yang terkandung dalam sirsak, efektif untuk memnghancurkan sel kanker usus besar serta 10.000 kali bersifat seperti obat kemoterapi. Selain itu senyawa kimia ini diketahui selektif dalam memilih sel target sehingga tidak membahayakan sel yang sehat.

3. 20 tes laboratorium seperti dilansir oleh vine-uk.com menemukan bahwa kandungan sirsak efektif untuk membunuh sel-sel kanker namun tidak merusak sel-sel sehat. Tercatat ada 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, paru-paru, prostat, payudara dan kanker pankreas, yang dapat dibunuh selnya oleh kandungan dari buah sirsak. Selain itu buah berkulit hijau ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah infeksi.

4. dr Hardhi, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI), menyatakan bahwa sirsak mengandung senyawa polifenol, saponin dan bioflavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan. Berbeda dengan herbal lainnya, sirsak tidak membahayakan sel-sel yang sehat, melainkan hanya membunuh sel abnormal yang merusak seperti sel kanker.

5. Suku Indian dari Amerika menggunakan sirsak termasuk daun, batang, buah, dan bijinya untuk mengobat berbagai penyakit seperti jantung, asma, gangguan hati, dan arthritis, selama 'berabad-abad'.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »