Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami. paket umroh november di Cimahi

saco-indonesia.com, Awal tahun ini CEO Microsoft, Steve ballmer, telah menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu 12 bulan ke depan. Sejak saat itu, panitia khusus dewan telah melihat sejumlah kandidat untuk dapat menggantikan Ballmer. Namun hingga kini belum ada yang telah menjadi prioritas.

mengungkapkan bahwa hingga awal tahun 2014, Microsoft tidak akan mengumumkan keputusan CEO baru untuk dapat menggantikan Ballmer.

Hal tersebut telah didapat dari sebuah posting melalui blog resmi Microsoft oleh anggota dewan perusahaan, John Thompson. Pihaknya juga telah menyatakan bahwa perlu adanya penelitian yang lebih dalam serta investigasi untuk bisa menentukan pilihan yang tepat.

Selama ini ada beberapa nama yang telah disoroti sebagai calon pengganti Ballmer, diantaranya adalah Alan Mulally yang kini menjadi CEO Ford, Stephen Elop CEO Nokia, serta orang dalam Microsoft sendiri yaitu Satya Nadell dan Tony Bates.

Lantas, siapakah calon pengganti Steve Ballmer untuk bisa menduduki kursi CEO Microsoft tahun depan?


Editor : Dian Sukmawati

CEO BARU MICROSOFT SEMAKIN MISTERIUS

Artikel lainnya »