Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

jadwal umroh plus turki di Lebak

Stasiun merupakan pusat berkumpulnya calon penumpang yang akan pergi menggunakan jasa transportasi kereta api. Dengan hiruk pikuk seperti itu, ada 8 hal yang harus diketahui traveler saat berada di stasiun. detikTravel, Kamis (30/5/2013) menyusun kiat khusus bagi traveler yang sedang berada di stasiun kereta dan hendak berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api. Berikut 8 tips yang mungkin bisa membuat Anda nyaman saat berada di stasiun kereta:

Stasiun merupakan pusat berkumpulnya calon penumpang yang akan pergi menggunakan jasa transportasi kereta api. Dengan hiruk pikuk seperti itu, ada 8 hal yang harus diketahui traveler saat berada di stasiun.

menyusun kiat khusus bagi traveler yang sedang berada di stasiun kereta dan hendak berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api. Berikut 8 tips yang mungkin bisa membuat Anda nyaman saat berada di stasiun kereta:

1. Datang lebih awal ke stasiun kereta

Ketika Anda akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi kereta api jarak jauh, sebaiknya Anda datang lebih awal dari jadwal keberangkatan yang tertera di tiket. Apalagi bagi traveler yang berdomisili di Jakarta, karena kemacetan ibukota yang tidak bisa diprediksi.

Persiapkan waktu panjang untuk berangkat lebih awal dari rumah, sehingga Anda bisa tenang sampai di stasiun. Sebaiknya, Anda tiba di stasiun 1 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta Anda. Lebih baik Anda menunggu lama di stasiun sampai keberangkatan itu tiba, daripada tiket Anda hangus karena ketinggalan kereta.

2. Waspada kejahatan

Aksi kejahatan selalu menjadi hal klasik ketika kita berada di suatu pusat keramaian. Orang-orang jahat selalu mengiringi kita termasuk di dalam stasiun kereta. Misalnya saja copet, mereka siap beraksi dengan jurus jitunya dan selalu tergugah untuk mengambil barang-barang berharga kita.

Banyak trik dan modus yang sudah mereka rancang sehingga barang Anda bisa raib di tangan copet. Jangan sesekali mengumbar barang berharga Anda seperti gadget, dompet, perhiasan dan lainnya. Menjaga barang berharga yang Anda miliki tidak ada ruginya, ketimbang Anda menangis karena kelengahan Anda.

3. Beli tiket di loket resmi

Bagi traveler yang hendak pergi dengan menggunakan angkutan kereta api, pasti Anda harus membeli tiket terlebih dulu. Setiap stasiun pasti sudah disediakan loket resmi untuk membeli tiket kereta.

Tapi, tak lepas dari itu masih banyak calo-calo nakal yang menawarkan tiket dengan harga yang melonjak dari harga asli, terutama saat musim liburan seperti Lebaran. Lebih baik mengantre di loket, daripada Anda harus membayar tiket dengan harga mahal dari calo tersebut.

4. Jangan mudah percaya dengan orang asing

Manusia diciptakan Tuhan dengan berbagai macam karakter dan sifat. Ada orang baik, namun tak jauh dengan orang jahat. Jangan mudah percaya dengan orang lain yang baru kita kenal. Seperti halnya, jangan sembarang menitipkan tas atau barang yang Anda bawa. Bisa-bisa barang Anda raib di tangan orang yang baru Anda kenal.

5. Jaga kebersihan

Menjaga kebersihan merupakan hal yang wajib kita terapkan di mana saja, termasuk di stasiun. Banyak orang yang suka melalaikan hal kecil ini. Padahal pihak stasiun sudah menyediakan banyak tempat sampah di setiap sudut ruangan stasiun.

Dari sekarang, biasakan jangan membuang sampah di sembarang tempat agar kita tetap nyaman saat berada di stasiun. Selain itu, Anda juga harus mempunyai rasa saling memiliki dan menjaga fasilitas yang ada di sekitar kita, sehingga tercipta kenyamanan di stasiun kereta. Dengan hal itu pula, suasana sekitar menjadi enak dipandang mata.

6. Bingung jadwal dan jalur kereta, tanya ke petugas

Terkadang sesama penumpang sama-sama tidak tahu jadwal atau jalur keberangkatan kereta. Kereta yang akan diberangkatkan dari stasiun tersebut tak hanya 1 pemberangkatan saja. Jalur kereta yang disediakan juga banyak dan membingungkan calon penumpang.

Jika Anda masih ragu dengan keberangkatan kereta Anda, sebaiknya tanyakan kepada petugas tentang kepastian jadwal tersebut. Jangan sampai Anda ketinggalan kereta karena salah jadwal dan jalur pemberangkatan kereta yang akan ditumpangi.

7. Bawa makanan ringan dan minuman jika perlu

Bagi traveler yang gemar cemal-cemil, Anda bisa menyiapkan makanan ringan yang bisa dibawa dari rumah. Sembari menunggu kereta tiba, Anda bisa membuka bekal tersebut agar tidak terlalu bosan untuk menunggu datangnya kereta.

8. Hati-Hati dengan porter

Setiap stasiun besar banyak orang yang menawarkan jasa angkut yang biasa disebut dengan porter. Ketika traveler baru tiba di stasiun kereta, porter biasanya menyerbu penumpang untuk menawarkan jasa itu.

Jika tak ingin memakai jasa tersebut, sebaiknya amankan barang-barang bawaan Anda terlebih dulu. Jangan sampai barang tersebut diangkut tanpa sepengetahuan Anda, kemudian Anda dikenai tarif mahal sesudahnya. Selamat Traveling!

saco-indonesia.com, Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA G

saco-indonesia.com, Timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu untuk mengakhiri perlawanan alot Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2013, di Stadion Zeyar Thiri Naypyitaw, Myanmar. Kemenangan Indonesia ini telah ditentukan lewat babak adu penalti.

Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga semifinal antara Malaysia melawan Indonesia terpaksa harus ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Pada babak pertama, Indonesia mampu bermain dominan atas Harimau Muda Malaysia. Meski beberapa kali mampu untuk menciptakan peluang melalui Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo hingga tendangan Yandi Sofyan yang telah membentur mistar gawang Malaysia, Garuda Muda hanya mampu untuk mencetak satu gol melalui Bayu Gatra.

Gol dari Bayu Gatra tersebut telah tercipta pada menit ke-30 setelah bekerja sama satu dua dengan Fandi Eko Utomo. Tanpa cela, pemain Persisam tersebut juga mampu untuk menaklukkan kiper Malaysia, Izham Tarmizi.

Di babak kedua, giliran Malaysia yang ingin mencoba untuk dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Setelah beberapa upaya dari Saarvindran Devandrn dan Fadhli Shas belum dapat menemui sasaran, Thamil Arasu akhirnya mampu membawa petaka bagi Indonesia. Gol yang telah tercipta pada menit ke-85 tersebut berawal dari situasi tendangan pojok yang tak bisa diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Garuda Muda. Pertandingan pun akhirnya dapat dilanjutkan lewat perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, baik Indonesia maupun Malaysia mulai tampil lebih agresif. Dari kubu Garuda Muda, beberapa upaya dari Andik Vermansah dan Nelson Alom belum dapat menemui sasaran.

Begitu pula dengan upaya Harimau Muda melalui Thamil Arasu dan Mohn Rozaimi juga masih belum mampu untuk menembus kokohnya pertahanan Garuda Muda. Skor 1-1 pun telah bertahan hingga babak perpanjangan waktu berakhir. Hasil ini telah membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti.

Di babak adu keberuntungan, Indonesia mampu keluar sebagai pemenang. Kurnia Meiga Hermansyah telah menjadi pahlawan Indonesia setelah menepis tendangan dua eksekutor Malaysia, Thamil Arasu dan Shahrul Saad. Tiga eksekutor Malaysia yang telah berhasil adalah Nazmi Faiz, Fadhli Shas dan Rozaimi Ab Rahman.

Sedangkan dari kubu Indonesia. Hanya Manahati Lestusen yang gagal untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Empat eksekutor lain, Alfin Tuasalamony, Diego Michiels, Yandi Sofyan dan Ferinando Pahabol mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dengan hasil tersebut, Indonesia mampu untuk membalas kekalahan di babak final SEA Games dua tahun lalu atas lawan yang sama, sekaligus telah meraih satu tiket ke partai puncak SEA Games 2013. Di partai final, Indonesia juga masih menanti pemenang antara Thailand melawan Singapura.

Susunan pemain

Malaysia U-23: Izham Tarmizi (GK), Azrif Nashrulhaq, Fadhli Shas, Shahrul Saad, Zubir Azmi, D Saarvindran ( Izzaq Faris), Irfan Fazail, Nasir Basharuddin (Nazmi Faiz), Nazirul Naim (Rozaimi bin Abdul Rahman), Hazwan Bakri , Thamil Arasu.

Indonesia U-23: Kurnia Meiga, Alfin Tuasalamony, Syaifuddin, Manahati Lestusen, Diego Michiels, Egi Melgiansyah (Nelson Alom), Rizky Pellu, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, Ramdani Lestaluhu (Andik Vermansah) (Ferinando Pahabol), Yandi Sofyan.


Editor : Dian Sukmawati

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »