umroh plus turki

saco-indonesia.com, Jok Mobil merupakan salah satu elemen yang sangat penting, karena kenyamanan jok mobil juga dapat membuat ki

saco-indonesia.com, Jok Mobil merupakan salah satu elemen yang sangat penting, karena kenyamanan jok mobil juga dapat membuat kita nyaman juga saat berkendara. Tetapi jok mobil juga sering terkena tumpahan cairan seperti air susu ata minuman lainnya. Padahal  air susu ata minuman (kecuali air putih) yang telah merembes ke dalam jok juga dapat menyebabkan tidak sedap pada mobil.
Selain bau tak sedap juga dapat menyebabkan timbulnya jamur yang juga dapat mengundang perhatian hewan - hewan yang sangat menjijikkan masuk ke dalam mobil dan noda juga dapat membuat jok berwarna kusam. Untuk dapat mencegahnya, ada tips – tips tertentu yang dapat kita dilakukan.
Untuk dapat menghilangkan atau membersihkan cairan tersebut, kita juga dapat menggunakan beberapa alat seperti serbet, kain bersih, sprayer, sikat besar, sikat gigi, air sabun deterjen dan penyedot debu.
Jika Jok anda menggunakan jok kain, maka yang perlu diperhatikan adalah bahwa jok kain lebih dapat cepat menyerap air atau merembes, sehingga kita harus cepat menanganinya. Sedangkan untuk jok yang jenis kulit lebih mudah untuk ditangani, karena sifat kulit yang lambat untuk dapat menyerap air.
      Berikut ini ada beberapa tips yang dapat kita lakukan untuk dapat membersihkan jok kita dari air susu atau cairan lainnya :
1. Bersihkan jok yang terkena cairan dengan menggunakan mesin penyedot debu.
2. Oleskan atau Seprotkan deterjen pada jok mobil yang terkena cairan hingga merata.
3. Setelah diberi deterjen, kemudian sikat dengan sikat yang halus jok mobil hingga noda pada jok hilang.
4. Keringkan bagian yang basah tadi dengan menggunakan penyedot debu.
5. Agar bau pada mobil hilang, semprotkan pengharum mobil yang sesuai kesukaan anda.
6. Agar tidak terulang kembali, maka kita juga dapat menggunakan penutup jok, sehingga jok dapat terlindungi dari cairan.
Demikian Tips Membersihkan Noda pada Jok Mobil, semoga artikel diatas dapat bermanfaat


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es di Alaska semakin

saco-indonesia.com, Sebuah analisis baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa dalam 20 tahun terakhir jumlah es di Alaska semakin lama semakin menurun. Data ini telah didapat dari sebuah satelit radar yang telah mengitari beberapa kawasan bumi untuk dapat memantau situasi.

Kemungkinan besar, hal tersebut telah disebabkan oleh pemanasan global atau global warming. Lebih parah lagi, ilmuwan juga mengungkapkan kondisi akan terus berlanjut hingga di tahun-tahun mendatang.

Menurut lansiran Softpedia (3/2), hasil dari penyelidikan juga mengungkapkan bahwa penurunan danau es ini juga merupakan akibat langsung dari perubahan iklim dan pergeseran kecil lainnya terkait habitat serta ekosistem di seluruh dunia.

Jika hal ini terus akan terjadi, bukan tidak mungkin bumi akan merasakan akibatnya. Suhu bumi meningkat drastis. Otomatis, udara akan terasa panas dan semakin panas dari tahun ke tahun.

Beberapa wilayah di penjuru dunia sudah merasakan suhu ekstrem yang tidak wajar. Pemanasan global benar-benar akan menghantui penduduk bumi. Akankah ini terus berlanjut?


Editor : Dian Sukmawati

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »