Hei semua mantan-mantanku ingatkah padaku Kekasihmu yang dulu jadi tempat bohongmu Di belakangku kamu janjian Di belakangku k

Hei semua mantan-mantanku ingatkah padaku Kekasihmu yang dulu jadi tempat bohongmu Di belakangku kamu janjian Di belakangku kamu jadian Hei semua mantan-mantanku ingatkah padaku Kekasihmu yang dulu sering kau bercemburu Di belakangku kamu bercumbu Di belakangku kamu selingkuh Lihat aku sekarang Begitu mudahnya orang Bilang sayang Mereka memujaku Inginkan untuk memiliki Walau dalam mimpi Hei semua mantan-mantanku ingatkah padaku Kekasihmu yang dulu jadi tempat bohongmu Di belakangku kamu janjian Di belakangku kamu jadian Lihat aku sekarang Begitu mudahnya orang Bilang sayang Mereka memujaku Inginkan untuk memiliki Walau dalam mimpi Bila mungi aku tak bisa apa-apa Tapi kini jangan harap bisa menggoda Lihat aku sekarang Begitu mudahnya orang Bilang sayang Mereka memujaku Inginkan untuk memiliki Dan mencintai walau dalam mimpi http://musiklib.org/Astrid-Lihat_Aku_Sekarang-Lirik_Lagu.htm

Pusat Vulaknologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) telah mendatangkan dua alat pengukur untuk dapat mendeteksi aktivitas Gunung Slamet. Saat dihubungi melalui telepon seluler, Ketua PVMBG Ahmad Hendrasto juga mengatakan dua alat tersebut didatangkan bersama tim dari Jakarta.

Pusat Vulaknologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) telah mendatangkan dua alat pengukur untuk dapat mendeteksi aktivitas Gunung Slamet. Saat dihubungi melalui telepon seluler, Ketua PVMBG Ahmad Hendrasto juga mengatakan dua alat tersebut didatangkan bersama tim dari Jakarta.

"Yang jelas ada dua alat yang didatangkan adalah seismometer dan tiltmeter. Alat tersebut datang bersama tim dan baru datang tadi pagi di sini (Pos Gambuhan Pemalang)," ujarnya, Jumat (14/3).

Dengan didatangkannya alat tersebut, jumlah alat yang mendeteksi aktivitas Gunung Slamet saat ini telah menjadi empat seismometer dan satu tiltmeter. Sebelumnya, ada tiga seismometer yakni di Gunung Cilik, Gunung Buncis dan Jurangmangu di Lereng Gunung Slamet.

Meski begitu, Hedrasto belum bisa memastikan titik penempatan alat tersebut. "Saat ini kami belum dapat menentukan titiknya, tetapi kemungkinan esok pagi alat tersebut akan dipasang," ucapnya.

Tiltmeter sendiri juga merupakan alat untuk dapat mengukur kembang kempis atau pembengkakan gunung ketika akan terjadi letusan. Dari pantauan di Posko Gambuhan pada Jumat (14/3), telah terjadi 44 kali gempa embusan.

"Memang ada peningkatan gempa embusan dibanding hari kemarin, tetapi masih dalam range status waspada," katanya.

Gempa embusan tersebut telah mengeluarkan abu berwarna kecokelatan dengan ketinggian sekitar 600 meter- 1.200 meter ke udara. "Abu tersebut merupakan material lama dan diharapkan warga jangan panik, karena gempa embusan masih mengeluarkan material lama," ucapnya.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »