umroh januari 2019

Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa sewa rental mobil, terkadang membuat kita bingung juga untuk menentukan piliha

Semakin banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa sewa rental mobil, terkadang membuat kita bingung juga untuk menentukan pilihan, dari penawaran harga sewa mobil yang sangat murah hingga mahal, Sebab, bisa saja berbagai masalah akan datang jika kita memilih rental mobil yang tidak tepat.

Misalnya saja mobil tidak ‘sehat’, serta tidak ada asuransi, layanannya kurang bagus dan lain sebagainya. Karena siapapun orangnya pasti tidak menginginkan menemukan masalah dalam perjalanan mudik menjelang lebaran tiba.

Oleh karena itu, diperlukan tips dan trik untuk mendapatkan mobil  rental sesuai dengan apa yang di inginkan, ini harus anda lakukan agar perjalanan mudik Anda bisa berjalan nyaman, aman dan selamat sampai di tempat tujuan.

Berikut tips dan trik untuk mendapatkan mobil sewaan yang baik;

    Pilihlah jasa penyewaan mobil yang memiliki nama bagus dan reputasi baik. Untuk hal ini Anda bisa mencari referensi dari berbagai media baik lewat surat kabar atau internet.
    Setelah mendapatkan penyewaan mobil yang tepat, dan memilih mobil yang diinginkan, tanyakan juga apa saja persyaratannya dan Pastikan juga bisakah mobil dibawa sendiri atau dengan sopir, harga dan fasilitasnya apa saja. Sebaiknya Anda juga bisa meminta lampiran mengenai hal tersebut baik via fax atau lewat email. Hal itu, agar Anda bisa mendapatkan bukti otentik sehingga pihak rental tidak bisa mengelak ketika tidak bisa memberikan fasilitas yang tertera dalam lampiran tersebut.
    Pada saat mobil datang atau disewa, perhatikan kondisi mobil dan juga kelengkapan surat-surat, peralatan kunci, ban ganti dan lainnya. Hal ini sangat penting agar perjalanan Anda tidak terganggu atau mengalami masalah.
    Sebaiknya memilih jasa sewa mobil yang memiliki asuransi, baik untuk mobil atau pun peminjamnya. Jika diasuransikan, maka perjalanan Anda juga akan menjadi lebih nyaman karena akan di cover oleh asuransi.
    Jangan lupa untuk meminta kartu nama atau nomor jasa sewa mobil agar mudah dihubungi sewaktu diperlukan, misalnya mogok atau keadaaan lainnya.

Demikianlah beberapa tips dan point  – point tertentu sebelum anda menyewa mobil untuk keperluan anda, dan bisa menjadi pertimbangan anda nanti nya jika anda akan menyewa mobil.

saco-indonesia.com, Memasang bracket TV memang tidaklah semudah menempatkan TV itu sendiri karena erat sekali hubungannya dengan

saco-indonesia.com, Memasang bracket TV memang tidaklah semudah menempatkan TV itu sendiri karena erat sekali hubungannya dengan lubang bor yang akan membekas ketika kita memindahnya. Jika tidak tepat, bukan hanya sisa bekas bor yang tidak sedap dipandang saja , namun juga rumitnya ketika kita menambal dinding sisa bekas bor tersebut. Nah, agar leih cepat dan tepat, berikut saya sajikan tips untuk memasang bracket TV dinding.

Tips untuk Memasang Bracket TV di Dinding
Dalam memasang bracket TV yang baik, ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan, sehingga kita akan merasa aman dan nyaman dalam menempatkan serta menonton TV tersebut. Dari pengalaman saya selama ini, dalam memasang bracket TV dinding perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

Tentukan Lokasi
Penentuan lokasi ini juga sangat penting karena disitulah TV kita akan kita tonton, dan tentu masing-masing ruangan telah memiliki tingkat kenyamanan sendiri. Sobat bisa saja menempatkan bracket TV di kamar atau ruang tamu. Setelah itu, usahakan bracket dipasang di dekat stop kontak, sekaligus akan menghadap kemana.

Gunakan Water Pass
Agar posisi TV nantinya akan simetris dan tidak miring, usahakan harus menandai titik dinding yang akan kita bor dengan menggunakan pencil. Ukur kesamaan tingginya memakai water pass, yang dapat sobat gangi dengan menggunakan selang yang diisi air. Ketepatan posisi kanan kiri tidak hanya akan memberi kenyamanan ketika menonton TV, namun juga seni yang sesuai estetika. Bayangkan jika TV kita posisikan miring.

Pastikan kekuatan dinding
Setelah memberi tanda titik yang sesuai dan sama tinggi, pastikan kekuatan dinding yang akan sobat bor. Umumnya, fischer (penahan skrup di dinding) akan dapat menempel sempurna jika tertanam pada benda keras, seperti batako atau batu bata. Fischer tidak akan menancap sempurna ketika telah diletakkan di sekat antara batu bata di dinding.

Coba dengan beban yang lebih berat
Setelah bracket terpasang, ukur kekuatannya dengan menggunakan barang yang beratnya dua kali lipat dari berat LED TV sobat. Jika perlu, pakailah bracket itu untuk bergelantung untuk memastikan kekuatan bracket setelah terpasang di dinding. Tentu sobat tidak ingin LED TV sobat tiba-tiba jatuh karena bracket tidak kuat menahannya bukan?

Pasang TV dengan hati-hati
Memasang TV ke bracket umumnya telah membutuhkan teknik khusus agar skrup-skrup terpasang sempurna. Cari teman atau bantuan untuk memegang TV disaat sobat memasang skrup-skrup tersebut. Jadi intinya, TV dipsang terakhir setelah bracket terpasang.

Itulah sekilas tentang tips memasang bracket TV di dinding. Memang agak rumit, namun dengan kehati-hatian dan ketepatan dalam memasangnya, hasilnya akan sangat elegan. TV sobat tidak hanya nyaman ditonton namun juga memberikan nuansa interior ruangan yang lebih indah. Selamat mencoba dan semoga sukses. Salam.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »