Umroh November

Pria berkulit putih diduga pelaku pembunuh kekasih di kosan Jalan Pos Utara No.3D RT 04/1 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih diburu polisi.

Pria berkulit putih diduga pelaku pembunuh kekasih di kosan Jalan Pos Utara No.3D RT 04/1 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih diburu polisi.

“Kami juga masih mengalami kesulitan karena jenazah belum dapat dikenali,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Hingga saat itu, petugas gabungan dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakpus, juga masih menguber pelaku yang disenyalir masih berada di Jakarta.

Dari keterangan 6 saksi, pelaku diperkirakan orang Sumatera.

Wanita berusia sekitar 20 tahun, dengan tato bertulis ‘Shelly’ dipundak ditemukan penjaga kos Nurkholis, sudah mulai membusuk dengan luka jeratan tali tas terlentang di balik pintu kamar.

Oleh petugas Polsek Sawah Besar, jenazah wanita berambut panjang itu dikirim ke RSCM.

Selain ciri-ciri diatas, korban saat ditemui dengan mengenakan kutek hijau di jari kaki, memakai celana pendek ketat dan baju kaos putih motif manik-manik, bertulis Made in England. Kini jenazah wanita malang itu masih berada di kamar pendingin rumah sakit.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Shinto Silitonga, juga telah membenarkan kalau jenazah sudah diotopsi Rabu (12/3) malam.”Otopsi sengaja dipercepat tanpa menunggu persetujuan orangtua, ini dikarenakan guna untuk kepetingan penyidikan apakah korban diperkosa, tapi hasil visum wanita itu tidak ada tanda pemerkosaan,” tegas petugas di Mapolsek Sawah Besar.

Karena korban belum dikenali, petugas sedikit mengalami kesulitan untuk dapat mengejar pelaku namun dari para saksi polisi terus menguber kekasihnya yang melakukan pembunuhan.

“Kami yakin pelaku akan bisa tertangkap, mudah-mudah dalam waktu singkat pria berhidung mancung dan bermata agak sipit bisa tertangkap,”ujar salah satu petugas.

Hingga saat ini ke enam saksi itu telah dimintai keterangan secara intensip, dan saksi juga menuturkan kalau pria kekasih wanita itu kadang ngomongnya seperti logat Palembang dan Lampung. Kini puluhan sanggota serse telah menyebar menguber pelaku yang diperkirakan masih berada di kawasan Jakarta

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan, te

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan, terkait dalam penyidikan kasus di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dengan terdakwa Sekretaris Jenderal ESDM, Waryono Karyo.

Dia juga akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan gratifikasi yang telah diterma oleh Waryono Karyo sebagai Sekjend ESDM.

"Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi, Senin (27/1/2014).

Dengan mengenakan batik cokelat, Karen tiba diGedung KPK pukul 09.30 WIB pagi. Namun, dia juga tidak memberi komentar.

Pengacara Karen, Rudi Alfonso, juga menyatakan Karen tidak pernah memberi uang kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seperti yang telah dituduhkan.

"Itu tidak benar sama sekali saya jamin, tidak ada pemberian dari pertamina ke DPR itu," ungkap Rusdi.


Editor : Dian sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »