saco-indonesia.com, Gerard Pique belum lama ini memuji kemampuan yang telah dimiliki oleh Josep Guardiola, eks pelatih Barcelona

saco-indonesia.com, Gerard Pique belum lama ini memuji kemampuan yang telah dimiliki oleh Josep Guardiola, eks pelatih Barcelona yang kini telah dipercaya untuk dapat menukangi Bayern Munich.

Guardiola juga merupakan salah satu pelatih tersukses di Barcelona. Pria yang sebelumnya diserahi tugas untuk dapat menangani tim muda Barca itu mampu untuk menyulap timnya menjadi satu kekuatan luar biasa yang dikenal dengan sepakbola menyerang sekaligus nikmat untuk ditonton.

"Sebagai seorang pelatih, ia yang nomor satu. Saya banyak belajar dari dirinya. Ia juga mengajari saya untuk dapat memahami sepakbola," tutur Pique pada Jot Down.

"Pelatih telah memberi tahu anda untuk dapat melakukan ini itu, apakah anda perlu berada di sini atau di sana. Pep telah memberi tahu anda mengapa anda harus melakukan itu, alasannya. Pep telah membantu saya lebih memahami olahraga ini. Saya tidak akan pernah melupakannya. Ia yang terbaik," pungkasnya.

Selama menangani Barcelona, hampir semua gelar pernah diraih oleh Guardiola, termasuk di antaranya trofi prestisius seperti Liga Champions, La Liga, dan Piala Dunia Antar Klub.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Kejahatan di jalanan Bandung telah kembali terjadi. Deni Hermawan yang berusia (23) tahun telah disabet senj

saco-indonesia.com, Kejahatan di jalanan Bandung telah kembali terjadi. Deni Hermawan yang berusia (23) tahun telah disabet senjata tajam orang yang tak dikenal Rabu (25/12) malam sebelum naik flyover Pasupati Bandung.

Beruntung warga Gegerkalong ini masih bisa selamat. Dia langsung segera dilarikan polisi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, peristiwa itu telah terjadi sekitar pukul 23.10 WIB. "TKP Kejadian bertempat di sebelum flyover Pasupati (Pasteur arah Gasibu)," terangnya Kamis (26/12).

Tapi sebelum masuk jembatan layang, Deni yang menggunakan sepeda motor Honda Beat oranye akan menuju Sukajadi Bandung, telah dipepet oleh dua orang tak yang dikenal dan langsung mencabut kunci motor korban.

Karena tak terima, Deni turun dari motor. Perkelahian pun tak bisa terhindarkan. "Tapi pelaku terus menyerang dan mengeluarkan pisau lipat hingga akhirnya mengenai leher korban," terangnya.

Akibatnya Deni yang juga merupakan karyawan swasta telah mengalami luka jahitan pada pergelangan kiri tangan karena menangkis tikaman. "Tangan kiri telah mengalami luka sobek dengan delapan jahitan dan luka sabetan di leher," katanya.

Korban yang masih sempoyongan saat itu berusaha untuk mencari pertolongan. Petugas Polisi yang sedang patroli langsung memboyong ke IGD RSHS Bandung. Saat ini korban sudah berangsur membaik.


Editor : Dian Sukmawati

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Artikel lainnya »