umroh plus dubai

saco-indonesia.com, Warga yang kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk dapat melihat bar

saco-indonesia.com, Warga yang kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk dapat melihat barang bukti sitaan yang telah diamankan oleh polisi. Hasilnya, sebanyak 36 motor telah dikenal pemilik dan dikembalikan oleh polisi.

“Motor-motor itu telah dikembalikan kepada pemiliknya secara gratis,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono. Motor yang telah disita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah diamankan dari berbagai wilayah, seperti Jember, Jawa Timur, Karawang dan Bekasi.

Menurut Sungkono, saat ini masih ada 25 unit motor yang belum diketahui pemiliknya. Bagi masyarakat yang ingin mencari keberadaan sepeda motornya yang hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi,” tukasnya.

Sementara itu, Pipin yang berusia 31 tahun , warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, sangat merasa gembira karena motornya telah ditemukan. “Motor saya dirampas dengan cara dipepet oleh dua penjahat di Cakung, Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali,” ujarnya.


Editor : Dian sukmawati

saco-indonesia.com, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman hari ini telah memimpin pelantikan serah terima jabatan Kepala Korps Brimob

saco-indonesia.com, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman hari ini telah memimpin pelantikan serah terima jabatan Kepala Korps Brimob (Kakorbrimob) Irjen Pol M Rum Murkal kepada Brigjen Robby Kaligis serta para Perwira Tinggi dan Menengah di Korps Bayangkara. Dalam sambutannyan, Sutarma juga telah mengingatkan jajarannya bahwa sel-sel terorisme masih berkembang sehingga diperlukan kerja keras untuk dapat mengatasinya.

"Sel-sel terorisme yang hidup di berbagai daerah juga merupakan tantangan kita untuk dapat mencegah sekaligus menegakkan hukum," kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Sutarman juga mengatakan, tidak dapat dipungkiri sampai saat ini telah tercatat banyak anggotanya yang tewas di tangan para pelaku kejahatan. Untuk itu, diperlukan kesiapan agar hal itu dapat diantisipasi.

"Anggota kita juga sudah banyak yang gugur dalam menghadapi kejahatan ini khususnya para personel Brimob yang harus selalu siap dalam menghadapi kejahatan ini," ujarnya.

Sebelumnya telah terjadi baku tembak di Poso, Sulawesi Tengah. Saat tim Bravo Sat Brimobda Sulteng yang dipimpin Iptu Jemmy menemukan lokasi eks pelatihan kelompok teroris Santoso di lokasi Wiralindu, Dusun Impo Padalembara.

Dalam operasi itu anggota tamtama berpangkat Bhayangkara Putu Satria Wibawa tewas tertembak saat kontak senjata dengan kelompok yang diduga jaringan teroris di Poso, Sulawesi Tengah, Kamis 6 Februari kemarin sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sedangkan 1 dari 2 orang pelaku teroris tewas di tempat, dan seorang lagi luka tembak pada kakinya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »