Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qodar

saco-indonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah menyebut, macet dan banjir dapat menyebabkan infrastruktur i

saco-indonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) telah menyebut, macet dan banjir dapat menyebabkan infrastruktur ibu kota terhambat. Namun, dia juga bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI juga akan berupaya untuk dapat membangun Jakarta menuju kota internasional.

"Kita fokus ke situ, progresnya misalnya masuk ke industri-industri yang punya nilai tinggi. Ini juga akan kita pikirkan karena apa, infrastruktur kita terhambat karena macet dan banjir," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Menurut mantan wali kota Solo itu, apabila infrastruktur Jakarta akan dapat berjalan dengan baik, dia juga akan memikirkan untuk prestasi ibu kota yang sudah diciptakan. Sebab Jokowi juga menegaskan, dia akan fokus mengatasi macet dan banjir.

"Kalau infrastrukturnya sudah baik semuanya baru kita akan memikirkan prestasi-prestasi lainnya. Kalau belum apa yang harus kita lakukan. Artinya fasilitas kemacetan harus kita atasi, banjirnya bisa diminimalkan," kata Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi juga menambahkan, Pemprov DKI tahun ini telah memulai tahapan baru menuju Kota Jakarta berkelas internasional. "Saya kira kita sudah mulai kok dan ini kita kirim orang ke Taiwan untuk masuk ke manufaktur ke posisi ke atas," terang Jokowi.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat menjambret mahasiwi, di Jalan Ciliwung, Bandung . Keduanya Doni yang berusia 18 tahun , dan Rido yang berusia 16 tahun , telah ditangkap oleh polisi lantaran terjatuh dari motor dengan nomor polisi d 3562 IB yang ditumpanginya.

“ Kami juga telah mengamankan sepeda motor, HP BB, dan golok,“ kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Haryanto.

Dijelaskanya, kedua tersangka telah melakukan kejahatan lantaran butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta malam pergantian tahun. Untuk dapat mempercepat perolehan uang, kedua remaja pun sepakat menjambret. Ketika korban Juliani, seorang mahasiwi yang telah melintas di jalan Cikapayang, keduanya langsung menjambret tas yang berisi uang, dan BB.

“ Korban juga sempat berteriak, tersangka kabur , terjatuh, tubuhnya ketimpa motor. Polisi yang telah melintas langsung meringkusnya,“ ucap Kapolsek.

Tersangka Rido, ketika ditanya mengaku, rencananya Hp itu akan dijual dan uangnya akan dipakai pesta. “ Kami juga hanya berencana, hasilnya, masuk penjara,“ kata dia, dengan nada tenang.


Editor : Dian sukmawati

 

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »