Travel Paket Umroh Plus Turki Istanbul

Setiap tahunnya biaya naik haji baik haji reguler maupun haji khusus / plus pasti berbeda-beda, Call/Wa. 0851-00-444-682 hal ini dikarenakan adanya perubahan komponen harga untuk kebutuhan pokok naik haji seperti biaya transportasi dan akomodasi termasuk living cost yang dibutuhkan jamaah selama berada di tanah suci sangat fluktuatif. Selain menyediakan paket-paket haji onh plus, umrah dan tour muslim sebagai bentuk layanan yang tersedia, Travel Aida Tourindo Wisata juga berusaha menghadirkan mutowif (pembimbing) ibadah umroh haji yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umrah dan haji.

Kami berusaha memberikan bimbingan mulai sebelum berangkat, saat pelaksanaan dan setelah ibadah haji dan umroh, ini sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang dijalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Travel kami juga menggunakan penerbangan yang langsung landing Madinah sehingga jamaah bisa nyaman selama perjalanan umroh bersama kami.

biro haji plus Bekasi barat

saco-indonesia.com, Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, setelah meledaknya sebuah bom yang diduga dilakukan seorang pengendara sepeda motor.

POSO, Saco-Indonesia.com — Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, setelah meledaknya sebuah bom yang diduga dilakukan seorang pengendara sepeda motor. Berdasarkan laporan kontributor KompasTV, Manshur Tobone, pelaku mengendarai motor seorang diri.

Sebelum memasuki halaman Mapolres, pelaku sempat ditahan penjaga. Namun, pelaku memaksa masuk dan menerobos pintu penjagaan Mapolres. Tak lama, ia meledakkan bom tepat di depan mushala Mapolres. Kemudian pelaku tewas di lokasi.

Sementara itu, dalam wawancara dengan KompasTV, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen (Pol) Boy Rafli Amar mengungkapkan, kepolisian masih mengidentifikasi pelaku.

"Proses olah TKP sedang berjalan untuk mengidentifikasi pelaku yang rusak berat. Perlu dicari tahu siapa pemuda ini," ujarnya.

Mengenai motif, Boy mengatakan, dengan pola yang dilakukan, motif diduga karena masalah teror. "Motif sedang didalami dan diselidiki lebih lanjut," kata Boy.

Ia mengungkapkan, saat ini polisi sudah mengantongi data-data dari kelompok yang diduga melakukan pengeboman.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

saco-indonesia.com, Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2,2 kilogram yang

saco-indonesia.com, Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2,2 kilogram yang telah dibuang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah dilakukan di perbatasan Palembang-Banyuasin, Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi juga mengungkapkan, ganja tersebut telah dibuang oleh pemiliknya yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan di dalam tas besar berwarna merah dan ditemukan di depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City, KM 12 Palembang.

"Karena ada razia, pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas yang penuh dengan ganja tersebut terjatuh," kata Imam , Rabu (12/2) kemarin.

Melihat ada tas yang terjatuh dan tidak diambil, salah satu anggota yang ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat diperiksa ternyata berisi penuh dengan ganja.

"Pengendara motor tersebut telah melarikan diri ke arah Grand City saat dikejar," ujarnya.

Imam telah menduga, ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja yang telah berhasil ditemukan oleh petugas beberapa waktu yang lalu.

"Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita selidiki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana," imbuh Imam.


Editor : Dian Sukmawati

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »