umroh plus aqsa 12 hari

saco-indonesia.com, Seorang lelaki tua tewas berlumuran darah di dapur rumahnya Jalan Bayu Prasetya Timur I Blok B, Nomor 5 , Ke

saco-indonesia.com, Seorang lelaki tua tewas berlumuran darah di dapur rumahnya Jalan Bayu Prasetya Timur I Blok B, Nomor 5 , Kelurahan Bangetayu , Kecamatan Genuk , Semarang , Senin pagi (30/12) . Korban diduga kuat telah dibunuh dengan cara, kepalanya dihantam dengan menggunakan Batako .

Peristiwa tersebut telah ditangani oleh Polrestabes Semarang . Semula polisi telah menduga pembunuhan tersebut berlatar belakang perampokan , tetapi setelah dilakukan penyelidikan , polisi telah menyimpulkan peristiwa tersebut pembunuhan murni karena harta milik korban tidak ada yang hilang .

Yohanes Imam Santoso yang berusia 72 tahun, tewas dengan luka di dahi kanan dan kepala bagian belakang . Pembunuhan itu pertamakali telah diketahui oleh anak korban yang bernama Mery Marlina yang berusia 36 tahun . Pagi itu sekitar pukul 07.30 pagi WIB saksi bermaksud menengok ayahnya .

Ketika mendatangi rumah ayahnya , pintu rumah tidak terkunci sehingga saksi Mery Marlina langsung masuk sambil memanggil nama ayahnya . Tetapi sang ayah yang dipanggil namanya tak segera menyahut . Saksi terus masuk hingga sampai di dapur .

Seketika itulah saksi kaget setelah menyaksikan tubuh ayahnya yang tergeletak di lantai bersimbah darah . Wanita muda itupun telah menjerit keluar rumah berteriak-teriak minta pertolongan tetangga . Dalam sekejab para tetangga berdatangan ke lokasi kejadian . Kejadian itu secepatnya telah dilaporkan warga kepada polisi .

Tak lama berselang Tim Inafis Polrestabes Semarang datang ke lokasi kejadian dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) . Polisi juga telah menurunkan anjing pelacak karena dugaan awal motif pembunuhan itu karena perampokan .

“Peristiwa tersebut pembunuhan murni , karena tidak ada barang atau uang milik korban yang hilang ,”ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono . Dari olah TKP, polisi telah menemukan batako yang masih berlumuran darah di rak sepatu sekitar 3 meter dari jasad korban . Batako itu diduga kuat yang digunakan pelaku untuk dapat menghantam kepala korban ,

Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan cara melompati tembok belakang rumah dan kabur lewat pintu depan . Untuk dapat mengungkap kejadian tersebut sejumlah saksi telah dimintai keterangan , termasuk sejumlah tetangga dekat korban .


Editor : Dian Sukmawati

Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel yang lumayan cukup besar, Anda

Saat Anda sudah melewati masa-masa mendaftar dan membayar untuk paket umroh di perusahaan travel yang lumayan cukup besar, Anda biasanya juga akan mendapat kesempatan untuk dapat ikut manasik umroh. Ini adalah bentuk simulasi agar Anda tidak kagok dan bingung saat sudah berada di tanah suci. Walaupun nantinya Anda juga akan berangkat bersama rombongan dan dibekali oleh buku petunjuk untuk ritual umroh di sana, tetap saja Anda juga harus berlatih agar tidak merasa kagok dan gugup.

Perusahaan pengelola perjalanan umroh yang berkualitas biasanya akan menyediakan manasik umroh sebagai bagian dari pembayaran yang sudah Anda lakukan, dan manasik ini biasanya juga bisa diikuti saat Anda sedang menunggu waktu untuk akhirnya bisa berangkat ke tanah suci. Materi dalam Manasik Umroh

Berikut adalah yang Anda akan pelajari saat manasik umroh:
• Tata cara berpakaian saat umroh, termasuk cara melilitkan kain ihram untuk lelaki, serta tata tertib yang harus dipatuhi saat memilih dan mengenakan pakaian untuk berbagai tahap umroh.
• Jalur yang harus dilalui saat Anda melakukan ritual umroh; ini juga termasuk permulaan jalur yaitu tempat miqat dan tempat untuk dapat mengganti pakaian dengan pakaian ihram di Bir Ali, jalur perjalanan ke Mekah hingga Ka’bah, dan bukit Shofa dan Marwa.
• Ritual umroh juga termasuk cara tawaf dan ritual Sa’I di Shofa dan Marwah, serta solat dua rakaat di Masjidil Haram.
• Semua bacaan umroh yang harus dihapalkan, termasuk bacaan saat mulai berjalan kaki ke Mekah serta saat tawaf keliling Ka’bah.
• Manasik umroh juga termasuk pengetahuan akan semua larangan dan anjuran yang harus dipatuhi pada saat melakukan umroh, termasuk semua yang berkaitan dengan anjuran dan larangan berpakaian, merias diri, bergaul dengan suami atau istri, dan sebagainya.

Dalam manasik umroh, Anda juga akan mendapat semua petunjuk dan pelajaran yang patut diketahui tentang apa saja yang patut dilakukan di dalam kegiatan umroh, termasuk apa yang boleh, harus dan tidak boleh dilakukan. Jadi, jika Anda ingin mengalami umroh yang lebih berkesan, jangan segan untuk dapat menerima tawaran melakukan manasik haji oleh perusahaan travel umroh tempat Anda memesan paket perjalanan.

 

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »