umroh maret 2019

JUAL LINTAH Kami adalah peternak Lintah dan pusat penjualan lintah hidup yang ada di Bekasi, melayani pengiriman lintah hidup

JUAL LINTAH

Kami adalah peternak Lintah dan pusat penjualan lintah hidup yang ada di Bekasi, melayani pengiriman lintah hidup keseluruh wilayah Indonesia, Lintah kami adalah lintah hasil ternakan sendiri yang sudah steril anti jamur dan penyakit lainnya sehingga sangat higienis digunakan untuk terapi, pembuatan minyak lintah, enzin lintah, pasta lintah, bahan dasar kosmetika dan untuk keperluan lainnyakami sangat berpengalaman dalam pengiriman dengan kemasan sedemikian rupa sehingga lintah sampai tujuan tetap dalam keadaan sehat dan fresh, saat ini kami menjalin kerjasama dan memasok secara rutin dengan lebih dari 70 klinik terapi Lintah yang berada di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan NTB  juga terdapat ratusan pembeli tidak tetap dari berbagai daerah

 
Jenis Lintah
 
Jenis lintah yang kami jual adalah jenis Lintah Rawa/Lintah kerbau/lintah Asia (Hirudinaria Manillensis) lintah inilah yang terdapat di Asian sebagai lintah pengobatan
 
Harga dan ukuran Lintah
 
Kami tawarkan lintah dalam berbagai ukuran :
 

 

  1. Kecil,  seukuran 1s/d 2 batang korek api  harga Rp1.500/ekor
  2.  Sedang, seukuran batang rokok mild (pas untuk terapi),  harga  Rp.3.500/ekor
  3. Besar / Indukan,   harga  Rp6.000/ekor

 

 
Apa keuntung membeli Lintah ditempat kami ?
 
<>-----Stok tersedia sepanjang waktu 15.000 ekor per minggu
 
Bagaimana cara memesannya ?
 
Pesanan bisa melalui SMS atau Call langsung ke Nomor  0815 8877678 atau 0812 82240274 
 
Pembayaran transfer melalui Bank BCA, Mandiri dan BRI
 
 
 
Apakah ada pelatihan terapi Lintah ?
Kami mengadakan pelatihan Terapi Lintah setiap saat diklinik kami dengan metode penggabungan melalui titik-titik akupuntur dengan biaya yang sangat terjangkau, juga cara Budidaya Lintah
 
 
 

saco-indonesia.com, Ketinggian air di Kali Ciliwung yang telah melintasi, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur kian meninggi

saco-indonesia.com, Ketinggian air di Kali Ciliwung yang telah melintasi, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur kian meninggi akibat air kiriman dari Bogor. Bahkan air pun juga sudah mulai menggenangi Jalan Jatinegara Barat sejak pukul 11.00 WIB siang.

Melihat kondisi seperti ini, petugas kepolisian juga langsung mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat menuju Matraman dialihkan ke Jalan Jatinegara Timur, yang tidak tergenang air.

"Sengaja kami tutup, karena takut merugikan para pengguna jalan. Nanti kalau diterjang bisa pada mogok," kata petugas kepolisan Ipda Rudi, ditemui di lokasi, Kamis (30/1).

Selain itu, beberapa pos pengungsian yang sempat di bongkar kini juga sudah mulai disiapkan kembali untuk posko bantuan di jalur Transjakarta. Terlihat juga warga Kampung Pulo kini sudah mulai meninggalkan rumahnya.

"Katanya mau naik lagi, ini makanya kita bangun tenda lagi, untuk ngungsi," kata Ani, salah satu warga yang memilih tidak tinggal di pos pengungsian.

hingga kini evakuasi terhadap warga pun juga masih dilakukan oleh petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Tagana, BNPB, Satpol PP, dan anggota TNI.

Kasudin Damkar PB Jakarta Timur, Abdul Karim juga mengatakan sedikitnya ada delapan perahu karet sudah standby di tanggul Kali Ciliwung untuk dapat mengevakuasi warga Kampung Pulo.

"Kalau dari Damkar Jaktim ada empat perahu, satpol PP ada 2 dan TNI juga ada 2. Jadi 8 semuanya yang standby untuk dapat evakuasi warga," kata Abdul.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »