umroh maret 2019

Kami Grosir Lampit Rotan , juga menjual TAS ROTAN asli Kalimantan. Tas ini diproduksi di Palangkaraya , Kalimantan Ten

Kami Grosir Lampit Rotan , juga menjual TAS ROTAN asli Kalimantan. Tas ini diproduksi di Palangkaraya , Kalimantan Tengah.
Untuk penjualan tas rotan kalimantan kami menjualnya secara terpisah dengan LAMPIT ROTAN , karena bedanya tempat produksinya. kalau LAMPIT ROTAN di produksi di Banjarmasin. Jadi Untuk JUAL TAS ROTAN  kami kirimkan langsung dari kota Palangkaraya.

TAS ROTAN Kalimantan Produk Favorit Ibu-ibu Indonesia maupun Luar Negeri

Tas rotan ini merupakan produk  jual kami terbaru, kami menginfokan PROMO TAS ROTAN , promo ini hanya ada di Bulan NOVEMBER dan DESEMBER . Harga JUAL TAS ROTAN beragam, berikut ini harga tas rotan toko ONLINE KHUSUS TAS ROTAN Kami di JUALTASROTAN.BLOGSPOT.COM
 

Untuk Pemesanan Tas Rotan , silahkan hubungi
Ibu Rahmawati | 0878 1797 3105 (What’s App & Line)

Siapa bilang produk tablet berbasis Windows 8 harus berukuran layar besar? Nyatanya, produsen komputer asal Taiwan, Acer, mampu menghasilkan produk dengan layar yang cukup mini, yaitu sekitar 8 inci.

Saco-Indonesia.com - Siapa bilang produk tablet berbasis Windows 8 harus berukuran layar besar? Nyatanya, produsen komputer asal Taiwan, Acer, mampu menghasilkan produk dengan layar yang cukup mini, yaitu sekitar 8 inci.

Sekadar informasi, tablet Windows 8 yang beredar selama ini rata-rata berukuran 10,1 hingga 13,3 inci.

Pada ajang pameran komputer Computex 2013 yang sedang berlangung di Taipei, Taiwan, Acer memperkenalkan tablet terbarunya, Iconia W3. Ini merupakan perangkat berbasis Windows 8 full, bukan Windows RT, pertama di dunia yang berukuran layar 8 inci.

Produk ini terlihat cukup kecil. Ia memiliki ketebalan hanya 0,45 inci dan bobot sekitar 0,5 kg.

Meski memiliki ukuran yang kecil, perangkat tersebut sudah dilengkapi spesifikasi hardware yang cukup bertenaga untuk ukuran sebuah tablet. Iconia W3 dipersenjatai dengan prosesor Intel, Atom Z2760 Clover Trail. Sayangnya, tidak disebutkan berapa besar RAM yang dimilikinya.

Terdapat dua versi kapasitas media penyimpanan, yaitu 32 dan 64GB. Apabila tidak puas, pengguna masih bisa memperluasnya dengan menggunakan kartu microSD.

Tersedia pula secara opsional keyboard ukuran penuh, yang mampu menyulap perangkat ini berubah menjadi mini notebook.

Harga yang dibanderol oleh Acer untuk Iconia W3 adalah 379 dollar AS atau sekitar Rp3,6 juta. Sayangnya, Acer masih belum mau membeberkan, kapan produk ini hadir di pasaran.

Ajang Computex 2013 akan berjalan dari 4 hingga 8 Juni 2013. Namun, biasanya, memang banyak perusahaan yang sudah melakukan pengumuman sehari sebelum pameran benar-benar dimulai.

Di ajang ini diperkirakan akan ada banyak perusahaan yang memperkenalkan tablet Windows 8 berukuran mini, termasuk Microsoft yang kabarnya akan meluncurkan tablet Surface 7 inci.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »