umroh

saco-indonesia.com, Awal tahun ini CEO Microsoft, Steve ballmer, telah menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu 12 bula

saco-indonesia.com, Awal tahun ini CEO Microsoft, Steve ballmer, telah menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu 12 bulan ke depan. Sejak saat itu, panitia khusus dewan telah melihat sejumlah kandidat untuk dapat menggantikan Ballmer. Namun hingga kini belum ada yang telah menjadi prioritas.

mengungkapkan bahwa hingga awal tahun 2014, Microsoft tidak akan mengumumkan keputusan CEO baru untuk dapat menggantikan Ballmer.

Hal tersebut telah didapat dari sebuah posting melalui blog resmi Microsoft oleh anggota dewan perusahaan, John Thompson. Pihaknya juga telah menyatakan bahwa perlu adanya penelitian yang lebih dalam serta investigasi untuk bisa menentukan pilihan yang tepat.

Selama ini ada beberapa nama yang telah disoroti sebagai calon pengganti Ballmer, diantaranya adalah Alan Mulally yang kini menjadi CEO Ford, Stephen Elop CEO Nokia, serta orang dalam Microsoft sendiri yaitu Satya Nadell dan Tony Bates.

Lantas, siapakah calon pengganti Steve Ballmer untuk bisa menduduki kursi CEO Microsoft tahun depan?


Editor : Dian Sukmawati

Sesuai jadwal kampanye yang telah dikeluarkan oleh KPUD Manado, Partai Demokrat (PD) seharusnya melakukan kampanye terbuka untuk dapat menggalang massa pemilu pada Senin (17/3). Namun beberapa Caleg partai berlambang segitiga mercy ini malah terlihat di acara kawin massal yang telah digelar oleh Pemkot Manado.

Sesuai jadwal kampanye yang telah dikeluarkan oleh KPUD Manado, Partai Demokrat (PD) seharusnya melakukan kampanye terbuka untuk dapat menggalang massa pemilu pada Senin (17/3). Namun beberapa Caleg partai berlambang segitiga mercy ini malah terlihat di acara kawin massal yang telah digelar oleh Pemkot Manado.

Dua caleg Partai Demokrat , Jackson Kumaat untuk DPR-RI dan Stella Pakaya untuk DPRD Kota Manado, bahkan telah menjadi saksi pada acara nikah massal itu. Ritual religius tersebut pun mengeluarkan 'aroma' politik.

Salah seorang Panwaslu Manado, Issac Yusuf kepada sejumlah wartawan menyatakan bahwa sesuai jadwal, seharusnya PD telah melakukan kampanye terbuka Senin kemarin.

"Sayang waktu yang disediakan tidak dimanfaatkan dengan baik," ucap Issac Yusuf.

Terkait adanya dugaan pelanggaran yang terjadi dalam acara nikah massal yang mempersatukan 33 pasang pengantin ini, dirinya juga mengatakan masih akan dibicarakan dalam internal Panwas.

"Untuk hal tersebut masih akan kami bicarakan dalam rapat," ujar Issac.

Wali kota Manado Vecky Lumentut menepis jika acara yang digelar Pemkot ini telah dikaitkan dengan agenda partai meski atribut dan nuansa biru khas PD terlihat digunakan beberapa Caleg.

"Acara ini bukan acara partai, jadi setiap orang berhak datang di sini jika mengetahuinya," tegas Lumentut yang juga Ketua Partai Demokrat Sulut kepada wartawan.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »